Permudah Pembayaran Tagihan, PT ATB Tempatkan Dua Unit Layanan ATB Mobile Ke Lokasi Baru - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Permudah Pembayaran Tagihan, PT ATB Tempatkan Dua Unit Layanan ATB Mobile Ke Lokasi Baru



BATAM, Infokepri.com
– Sejak tanggal 1 Agustus 2018 lalu, PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah menempatkan dua unit layanan ATB Mobile ke lokasi baru hal ini dilakukan untuk mempermudah pelanggannya membayar tagihan air bersih.

“ Dari empat unit layanan ATB Mobile, dua unit kami tempatkan di lokasi baru,” kata Head of Corporate Secretary ATB, Maria Y Jacob kepada sejumlah awak media, Sabtu, (11/8/2018).

Ia mengharapkan agar penempatan lokasi baru dua unit layanan ATB Mobile itu bisa menjangkau pelanggan lebih banyak lagi untuk melakukan pembayaran tagihan air bersih ATB.

Penempatan unit ATB mobile itu ditempatkan di lokasi strategis yang mudah diakses pelanggan. Berada di lokasi keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan yang jauh dari kantor pelayanan ATB.

"Dua lokasi baru ATB Mobile saat ini menempati pasar Mega Legenda dan pasar Sei Harapan. Lokasi ini diharapkan bisa mengakomidir pelanggan ATB di kawasan tersebut, sehingga akan semakin mudah dalam membayar tagihan air," ujarnya.

Adapun untuk lokasi lainnya seperti di Pasar Fanindo dan Pasar BBC Dapur 12, operasional ATB Mobile masih tetap beroperasi seperti biasa dan belum ada perubahan.

"Jadi pelanggan di kawasan Dapur 12 ataupun Pasar Fanindo masih bisa mendapatkan layanan ATB mobile dari ATB, lokasinya masih tetap sama," tutur Maria

Fasilitas yang bisa dimanfaatkan pelanggan melalui ATB Mobile saat ini adalah untuk membayar tagihan air reguler.

Apresiasi juga diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan reguler normal (tanpa adanya denda) melalui ATB Mobile ataupun yang melakukan pembayaran tagihan diseluruh kantor pelayanan ATB.

Pelanggan yang melakukan pembayaran melalui layanan ATB mobile dengan minimal pembayaran tagihan reguler sebesar Rp 150 ribu. Serta pembayaran tagihan reguler minimal Rp 300 ribu untuk di kantor pelayan ATB.

"Setiap awal bulan kita menyediakan souvenir menarik untuk tiga pelanggan pertama khusus untuk pelanggan rumah tangga yang membayar tagihan normal," ucap Maria.

Adanya kemudahan fasilitas layanan ATB Mobile yang disiapkan ATB, bisa meminimalisir keterlambatan pembayaran tagihan air setiap bulan. Pelanggan jadi semakin lebih mudah mengakses layanan ATB mobile.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel