Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Resah Sering Kemalingan, Warga Pasang Papan Sayembara Tangkap Maling Berhadiah


ASAHAN, Infokepri.com
- Sering kemalingan dan menimbulkan keresahan. Warga Lingkungan V, Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan memasang papan sayembara ataupun perlombaan tangkap maling dan bagi siapa saja yang berhasil mendapatkan ataupun menangkap maling akan diberikan hadiah berupa uang tunai .

Sayembara dengan hadiah uang tunai yang digagas oleh warga Kedai Ledang, Lingkungan V itu berfariasi di antarannya, bagi siapa saja yang berhasil menangkap maling di siang hari akan di berikan hadiah uang tunai sebesar Rp 750 ribu,- sedangkan bagi siapa saja yang berhasil menangkap maling di malam hari akan di berikan hadiah uang tunai sebesar Rp 500 ribu,-.

Sayembara tangkap maling yang digagas oleh warga Kedai Ledang, Lingkungan V itu bukan tanpa alasan, seperti penuturan Rima Melati salah satu warga sekitar yang menuturkan resah dengan aksi para maling yang sering melakukan aksinya di sekitar sini .

"Ini merupakan inisiatif warga sekitar sini akibat resah dengan aksi pencurian barang benda milik warga yang dilakukan oleh maling yang tak kenal waktu, "sebut Rima Melaty kepada sejumlah awak media Senin 6 Agustus 2018 .

Masih kata Rima, hadiah uang tunai yang di berikan kepada siapa saja yang berhasil menangkap maling merupakan hasil partisipasi warga sekitar yang berada dilingkungan sini .

"Hadiah uang tunai yang di berikan sebagai hadiah kepada siapa saja yang berhasil menangkap maling merupakan patisipasi warga, "ungkapnya .

Bukan hanya sampai disitu, ia juga mengatakan belum lama ini salah satu warga sekitar pernah kemalingan dan sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian .

"Baru beberapa hari warga sini pernah melaporkan kemalingan ke pihak kepolisian dan kami berharap kepolisian dapat secepatnya menangkap maling spesialis bongkar rumah yang meresahkan masyarakat di sekitar sini, "ujar Rima melaty menambahkan .

Sementara itu pemasangan papan sayembara yang dilakukan warga sekitar terlihat di halaman rumah warga dan di sejumlah lokasi sekitar Lingkungan V, Kelurahan Kedai Ledang .

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda