Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sebanyak 160 Siswa Ikuti Pendidikan dan Pembentukan Brigadir Polri Perbatasan TA 2018/2019 Di SPN Polda Kepri


KARIMUN, Infokepri.com – Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi SH menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara Pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Brigadir Polri Perbatasan Tahun Anggaran 2018 / 2019 yang digelar di Lapangan upacara SPN Polda Kepri di Tanjungbatu Kundur,Karimun, Kepri, Selasa (7/8/2018).

Pasukan Upacara ini terdiri dari : 160 orang siswa SPN Polda Kepri,  1 Pleton Pers. SPN Polda Kepri, 1 Pleton Pers. Brimob Subden 4 Den A Pelopor Karimun, 2 Pleton Pers. Polres Karimun.

Tampak hadir dalam upacara ini : Karo Ops  Polda Kepri  Kombes Pol Drs. Reguel. Siagian beserta PJU Polda Kepri, Ketua Daerah Bhayangkari Polda Kepri beserta Rombongan, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kepri yang membidangi pemerintahan,  Taba Iskandar dan Sekretaris Komisi IV DPRD yang membidangi kesejahteraan masyarakat Yusrizal, DJBC Tanjungbalai, Rusman Hadi, para Kapolres/ ta Jajaran Polda Kepri, PJU Polres Karimun, FKPK Kecamatan Kundur, Perwakilan orang tua siswa Diktuk Brigadir TA 2018/2019, Tomas / Toga Se Kecamatan Kundur

Dalam sambutannya Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi SH mengatakan pendidikan siswa SPN Polda Kepri ini dimulai dari tanggal 7 Agustus 2018 sampai dengan 7 Maret 2019.

 

Pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Brigadir Polri Perbatasan Tahun Anggaran 2018 / 2019  ini dimulai dengan tahapan penyematan Tanda Siswa yang dilakukan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi SH.

Kemudian dilanjutkan dengan tradisi  Tepung tawar kepada Perwakilan Siswa yang juga dilakukan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi SH yang kemudian dilanjutkan  dengan para Kapolres/ ta dalam jajaran Polda Kepri kemudian acara dilanjutkan dengan pengguntingan rambut kepada Perwakilan Siswa oleh Kapolda Kepri.

Upacara ini digelar dengan hikmat, aman dan kondusif dan selesai digelar sekira pukul 10.45 WIB. Setelah upacara ini selesai digelar, Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi bersama PJU Polda Kepri melakukan peletakan Batu Pertama tanda dimulainya pembangunan 4 unit barak dan 1 unit ruang makan  SPN Polda Kepri, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah makan siang bersama di Gedung Serbaguna  SPN Polda Kepri.

(IK/Pri)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda