about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sebanyak 40 Paskibra Kabupaten Asahan Dikukuhkan

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Sebanyak 40 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Asahan yang akan bertugas dalam pengibaran Bendera Merah Putih di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Kukuhkan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu 15 Agustus 2018 .

Pengukuhan Anggota Paskibra di pimpin Dandim 0208/Asahan Letkol ARM. Suhono SE yang bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara Pengukuhan Paskibra dan juga di hadiri Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc, Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK, Ketua DPRD Asahan H. Benteng Panjaitan, Danlanal Tanjungbalai - Asahan dan para Pejabat Pemkab Asahan .

Dalam amanat Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang MAP, yang di bacakan oleh Dandim 0208/ Asahan Letkol ARM. Suhono SE mengatakan, untuk menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa di butuhkan kedekatan, persaudaraan dan kekompakan ketika kalian melangkah kedepan menapaki perjalanan karier menuju masa depan .

 
Ia berharap agar anggota Paskibra yang dikukuhkan mampu memberi pengaruh positif baik di lingkungan tempat tinggal maupun dalam pergaulan di masyarakat.

"Terimakasih kepada orang tua anggota Paskibra yang telah memberikan dorongan dan motivasi sehingga semua Paskibra dapat mengemban tugas hingga hari jadi HUT RI yang 73, "ucapnya .

"Terimakasih kepada para pelatih atas kesabaran dan bimbingan serta dukungan yang diberikan selama berjalannya pelatihan Paskibra sehingga dapat dijadikan pelajaran untuk maju lebih baik lagi, "tambahnya .

Dandim 0208/AS Letkol ARM. Suhono juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Paskibra yang telah di kukuhkan sebagai pasukan pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Asahan.

“Selamat bertugas pada Upacara detik - detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia hingga penurunanan bendera, "pungkasnya. (GUS)

Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: