» » » » Sebanyak 606 Peserta Ikuti Turnamen Daihatsu ASTEC Open 2018


BATAM, Infokepri.com 
- Setelah sukses menggelar turnamen bulutangkis di tahun sebelumnya, sebagai salah satu kota yang memiliki banyak pemain muda berbakat, kali ini Daihatsu bersama Alan & Susi Technologi (Astec), hadir perdana di Batam dengan menggelar kejuaraan bulu tangkis tingkat nasional yakni  turnamen Daihatsu ASTEC Open 2018.

Daihatsu ASTEC Open 2018 ini digelar dengan bekerja sama dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dengan melibatkan 59 Club/PB, dan berlangsung pada tanggal 7 Agustus hingga 11 Agustus 2018 di GOR Banda Baru, Sungai Panas, Batam, Kepri.

Sebelum Daihatsu ASTEC Open 2018 digelar,  Meet and Greet bersama Susy Susanti Daihatsu Astec Open 2018 menggelar pertemuan di Auto Cafe, Sekupang, Batam dihadiri oleh Kepala Kantor Daihatsu Wilayah Sumatera, Kepala PBSI Pemprov Kepri, Direktur Marketing Daihatsu bersama jajaran.

Dalam sambutannya, Atlet Bulu Tangkis Indonesia, Susy Susanti mengatakan melalui turnamen ini, sudah banyak sekali atlet yang telah diciptakan, untuk itu kita terus mencari bibit sebanyak-banyaknya dan memantau potensi yang ada di setiap daerah.

"Meneruskan semangat kita, menjadi juara bagi atlet-atlet muda. Dalam mengikuti kompetisi ini, menjadi generasi atlet bulu tangkis Indonesia," pungkasnya yang juga Direktur Astec.

Daihatsu Astec Open Batam 2018 ini akan diikuti 358 peserta tunggal Putra/Putri dan 248 peserta Ganda Putra/Putri dengan total 606 peserta dalam beberapa kategori berdasarkan umur, U-11, U-13, U-15, U-17 dan Veteran.

Sementara itu, Kepala Kantor Daihatsu Wilayah Sumatera, Tanjung Pramusinto menyampaikan, untuk diwilayah Sumatera, sudah 6 kali diadakan, yaitu di Medan, Pekanbaru  Palembang, Lampung, Batam, Padang.

Daihatsu Astec Open 2018, diharapkan bisa menghasilkan pemain-pemain muda berbakat dan berpotensi yang baik dari Batam, yang berkiprah di cabang bulu tangkis.

"Melalui turnamen ini, kita mencari pemain bulu tangkis di seluruh wilayah Sumatera, dan di Batam saya harapkan dapat bibit yang dapat berlaga di tingkat nasional dan internasional nantinya," terangnya.

Turnamen ini dibantu oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), dengan melibatkan 59 Club/PB, dan berlangsung pada tanggal 7 - 11 Agustus 2018 di GOR Banda Baru, Sungai Panas - Batam.

Daihatsu Astec Open 2018 diselenggarakan di 10 kota di Indonesia, dan Batam menjadi kota keenam, Selanjutnya, turnamen ini juga akan hadir di Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (13-17 November), dan Final di Jakarta (2-8 Desember).

(AP)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda