Sekda Lingga Tinjau Lapangan Merdeka dan Lokasi Acara KTT Kelapa Yang Akan Dikunjungi Presiden RI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekda Lingga Tinjau Lapangan Merdeka dan Lokasi Acara KTT Kelapa Yang Akan Dikunjungi Presiden RI


LINGGA, Infokepri.com – Acara KTT Kelapa di Bunda Tanah Melayu yang akan dikunjungi oleh  Presiden RI, Joko Widodo yang digelar pada awal September 2018 mendatang akan dipusatkan di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep baik acara pamerannya, pembukaannya maupun hiburan.
 
Untuk melihat kesiapan Lapangan Merdeka itu, Sekda Kabupaten Lingga, Juramadi Esram bersama Kadis PUPR-PKP, Bapedda , DPRD Lingga dan Ketua KNPI meninjau sejumlah titik lokasi, Selasa (7/8/2018) sore
 
Dua lokasi yang menjadi perhatian khusus dalam kunjungan ini yaitu, Lapangan Merdeka Dabo dan Implementasi Timah.
 
Setelah mensurvey kesiapan lokasi dalam acara KTT kelapa nanti baik posisi-posisinya dan lay out-nya nanti akan dipersiapakan. Setelah itu pada besok malamnya akan di Fixkan lagi rapat bersama Bupati Lingga, Alias Wello.
 
Untuk lapangan merdeka sendiri menurut Sekda Lingga, nantinya akan di jadikan titik central dan pusat kegiatan acara dalam kunjungan Presiden RI dalam KTT Kelapa di Bunda tanah Melayu ini.

Ia optimis kunjungan Presiden nantinya bakal terlaksana dan lancar di Kabupaten Lingga.Hal ini menurutnya tidak terlepas dari peran central Bupati Lingga untuk mewujudkan kunjungan presiden RI di Kabupaten Lingga .
 
” Yah kita optimis sekali, makanya sekarang kita membuat rencana yang lengkap dan mendetail dahulu, kita Fixkan di sini yang nantinya semua ini akan di bawa Pak Bupati dan Gubernur saat berjumpa dengan Presiden ,”dilansir Haluan Kepri

Ia juga memberi apresiasi kepada Gubernur Kepri  selaku pemangku kebijakan di Bumi bunda tanah Melayu. Bahkan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun telah melakukan persiapan dan pemantauan terkait kunjungan presiden ke Dabo Singkep Ini. Dukungannya ini untuk mensukseskan KTT kelapa di Lingga.
 
Usai melakukan pemantauan dan pengecekan di lapangan merdeka Dabo, Sekda Lingga yang di dampingi Kepala Dinas PUPR-PKP Said Nur Syahdu, kepala Bapedda , Anggota DPRD Lingga Nordin dan juga ketua KNPI Saparudin juge meninjau implasemen timah.

Dilokasi ini rencananya presiden RI akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan musium Timah dan Singkep Bisnis Center.

” Rencananya bapak presiden akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan di sini. Lokasi tepatnya masih kami persiapkan ,’ Kata Kepala Dinas PUPR-PKP Said Nur Syahdu menjelaskan Pada rombongan yang hadir.(WK/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel