» » » » Temukan Sampah Di Tanjung Batu, Bupati Karimun Tambah 10 Orang Petugas Kebersihan


KARIMUN, Infokepri.com – Usai mengikuti jalan santai Reuni Perak SMA Negeri 1 Tanjung Batu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyempatkan diri memantau kebersihan kota Tanjung Batu dan ia melihat masih ada sampah berserakan dan sangat merusak pemandangan bagi orang yang melihat sampah tersebut.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq bertanya kepada Camat Kundur mengapa banyak sampah berserakan di Kota Tanjung Batu itu.

Camat Kundur  menyebutkan banyaknya sampah berserakan itu lantaran jumlah petugas  kebersihan di kecamatan Kundur sedikit yakni hanya 7 orang saja.

Mendengar alasan Camat Kundur itu, Bupati Karimun merasa terharu lantaran menurutnya tidak mungkin dengan jumlah petugas yang hanya 7 orang dapat membuat Kota Tanjung Batu bisa bersih.

“ Saya akan menambah 10 orang petugas kebersihan, 2 orang untuk menjaga kebersihan di pasar Tanjung Batu dan 8 orang petugas kebersihan bertugas menjaga kebersihan di Kota Tanjung Batu,” kata Bupati Karimun.

Pada kesempatan itu Bupati  Karimun juga menyempatkan dirinya mengunjungi lokasi yang akan dibangun Islamic Centre.

(RN/Pri)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda