Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Asahan Kunjungi Kecamatan Seidadap




ASAHAN, Infokepri.com - Tim Penilai Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Asahan melaksanakan penilaian di Kecamatan Seidadap di Aula Balai Avros PTPN III Perkebunan Seidadap.

Tim Penilaian Kecamatan tinkat Kabupaten Asahan langsung di pimpin Nazharuddin yang juga staf ahli Bupati Asahan beserta rombongan Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan . 

Dalam amanat Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang yang disampaikan Nazharuddin mengatakan, penilaian Kecamatan terbaik sebagai ajang meningkatkan kualitas pelayanaan dan motivasi kerja seluruh Kecamatan di Kabupaten Asahan . 

"Kemenangan pemilihan Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Asahan bukanlah menjadi tujuan utama penilaian, melainkan memberi motivasi kepada setiap Camat untuk menjadi yang terbaik, "sebutnya . 

Penilaian Kecamatan terbaik se Kabupaten Asahan merupakan program Pemerintah Daerah dalam menunjang kinerja para Camat agar memaksimalkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat . 

"Kecamatan terbaik mempunyai penilaian tersendiri bagi kami, di samping dapat menjalankan Visi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, kekompakan unsur tiga pilar plus juga menjadi penilaian, "ujar Nazharuddin.




Sementara itu Camat Seidadap Rahman Halim AP mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim penilai kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Asahan kedatangan tim penilai kecamatan terbaik merupakan suatu kehormatan bagi Kecamatan Seidadap di samping dapat memotivasi kami, penilaian ini bisa menjadi tolak ukur untuk evaluasi kerja dalam memberikan pelayanan.

 "Penilaian ini merupakan petunjuk dan bimbingan bagi kami agar dapat mewujudkan pelayan yang terbaik bagi kami sehingga dapat menjalankan program Bupati Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ucap Rahman Halim AP.

Dalam penilaian Kecamatan Seidadap juga di hadiri Kepala Puskesmas Seidadap dr. Rahmat, Kapolsek Airbatu AKP. Mahyudin Siregar, Danramil Kapten Inf. Nuryanto, TP. PKK Kecamatan Seidadap dan para Kepala Desa beserta Perangkat Desa . 

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda