Wabup Bintan Apresiasi Masyarakatnya Yang Menggelar Permainan Rakyat Dalam Menyemarakkan HUT RI Ke 73 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Bintan Apresiasi Masyarakatnya Yang Menggelar Permainan Rakyat Dalam Menyemarakkan HUT RI Ke 73



BINTAN, Infokepri.com –
Wakil Bupati Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam, MM mengaku bangga kepada masyarakat lantaran begitu antusias menyambut HUT RI ke 73 dengan   menggelar pesta rakyat.

Hampir disetiap daerah di Bintan menggelar berbagai permainan rakyat ditujukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan. Salah satu daerah yang melaksanakan permainan rakyat itu adalah Kecamatan Bintan Timur.

Puncak kegiatan Malam Hiburan di Taman Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur  dilakukan, Sabtu malam 18 Agustus 2018 dengan menampilkan beragam pertunjukkan pentas seni.

 
"Kegiatan semacam ini yang memang mengundang kebanggan tersendiri. Masyarakat kita dengan semua kreatifitasnya berbondong-bondong menyemarakkan hari kemerdekaan. Lebih lagi tadi penampilan seni yang disajikan tidak semata-mata untuk hiburan, mereka punya bakat di bidang itu," kata Wakil Bupati Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam, MM di penghujung acara.

Mulai dari TK, SD sampai SLTA menyajikan berbagai tarian kreasi dengan thema semangat kemerdekaan. Ratusan masyarakat yang hadir pun kian menambah uforia malam pentas seni bernuansa merah putih ini.

Camat Bintan Timur Dr. H. Rusli, M.Eng dengan tegas mengatakan bahwa moment ini benar-benar milik rakyat. Pemerintah Kecamatan yang dipimpinnya hanya menjadi pelaksana menyambut keinginan masyarakat.

"Semua kegiatan ini dari masyarakat, kita naungi semampu kita. Malam pentas seni ini pun di luar dugaan kami, luar biasa masyarakat kita. Spesial lagi anak-anak kita yang tampil tadi, saya pribadi menilai itu penampilan berkelas" terangnya seusai acara.

(R/pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel