» » » » Wabup Karimun Melepas Secara Resmi Rombongan Sepak Bola U 14 dan U 16


KARIMUN, Infokepri.com -Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim melepas secara resmi rombongan sepak bola U 14 dan U 16 perwakilan Kabupaten Karimun untuk mengikuti Piala Menpora tahun 2018 di Kota Batam, Jumat (10/8/2018).

Pelepasan rombongan sepakbola ini dilaksanakan di rumah dinas Bupati Karimun dan dilanjutkan dengan fhoto bersama di halaman rumah dinas Bupati Karimun.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim mengatakan merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada rombongan sepak bola untuk mengikuti turnamen sepakbola Menpora yang akan diselenggarakan di Kota Batam.

“Pemerintah beserta masyarakat Kabupaten Karimun akan mendoakan semoga adik-adik semua berhasil dan mendapatkan gelar juara pada pertandingan tersebut,” kata Wabup Karimun.

 

Ia juga mengucapkan selamat kepada tim tersebut karena telah terpilih menjadi utusan dari Kabupaten Karimun dan hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka.

“Jagalah kesehatan dan fisik adek-adek selama dalam bertanding di Kota Batam dan yang terpenting adik-adik semua harus mendengarkan dan mengikuti intruksi dari pembina adik-adik semua,” katanya.

“Kami yakin dan percaya bahwa anak-anak Karimun pasti bisa dan mampu untuk mendapatkan yang terbaik dengan gelar juara dalam memberikan nama baik bagi Kabupaten Karimun di kancah sepakbola,” kata Wabup Karimun menambahkan.

(Ril)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda