Wabup Karimun Melepas Secara Resmi Rombongan Sepak Bola U 14 dan U 16 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Karimun Melepas Secara Resmi Rombongan Sepak Bola U 14 dan U 16


KARIMUN, Infokepri.com -Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim melepas secara resmi rombongan sepak bola U 14 dan U 16 perwakilan Kabupaten Karimun untuk mengikuti Piala Menpora tahun 2018 di Kota Batam, Jumat (10/8/2018).

Pelepasan rombongan sepakbola ini dilaksanakan di rumah dinas Bupati Karimun dan dilanjutkan dengan fhoto bersama di halaman rumah dinas Bupati Karimun.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim mengatakan merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada rombongan sepak bola untuk mengikuti turnamen sepakbola Menpora yang akan diselenggarakan di Kota Batam.

“Pemerintah beserta masyarakat Kabupaten Karimun akan mendoakan semoga adik-adik semua berhasil dan mendapatkan gelar juara pada pertandingan tersebut,” kata Wabup Karimun.

 

Ia juga mengucapkan selamat kepada tim tersebut karena telah terpilih menjadi utusan dari Kabupaten Karimun dan hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka.

“Jagalah kesehatan dan fisik adek-adek selama dalam bertanding di Kota Batam dan yang terpenting adik-adik semua harus mendengarkan dan mengikuti intruksi dari pembina adik-adik semua,” katanya.

“Kami yakin dan percaya bahwa anak-anak Karimun pasti bisa dan mampu untuk mendapatkan yang terbaik dengan gelar juara dalam memberikan nama baik bagi Kabupaten Karimun di kancah sepakbola,” kata Wabup Karimun menambahkan.

(Ril)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel