Wakil Bupat Asahan Hadiri Renungan Suci Di Makam Pahlawan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupat Asahan Hadiri Renungan Suci Di Makam Pahlawan



ASAHAN, Infokepri.com - Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc menghadiri upacara kehormatan dan renungan suci yang dilaksanakan di makam Pahlawan Kabupaten Asahan, Jumat 17 Agustus 2018 tepatnya Pukul 00.00 WIB.

Upacara penghormatan dan renungan malam yang digelar di makam Pahlawan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK dan di hadiri Dandim 0208/AS Letkol ARM. Suhono SE, Danyonif 126/KC Letkol Inf. Mulyo Junaidi SE dan para pejabat TNI, Polri serta pejabat Pemkab Asahan, 


Renungan suci dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73. Upacara penghormatan dan renungan suci selalu dilaksanakan setiap tahunnya pada malam perayaan HUT RI . 

"Kita bersama - sama hadir disini dengan mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan Bangsa Indonesia, sehingga hasil perjuangan para pahlawan dapat dinikmati oleh generasi penerus, "sebut Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK.

Dalam renungan malam yang digelar dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73. Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK memimpin Upacara penghormatan yang di ikuti Wakil Bupati Asahan, Dandim, Danyon dan pejabat TNI, Polri yang hadir memberikan penghormatan terakhir kepada para Pahlawan.

(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel