» » » » Wakil Bupati Asahan Lepas JCH Gelombang 2 Kloter 11 Kelompok Pemko Medan


ASAHAN, Infokepri.com - Dua orang Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Asahan Embarkasi Medan gelombang 2 Kloter 11 berangkat menuju Asrama Haji Medan dan selanjutnya akan berangkat menuju Bandara Madinah Arab Saudi bersama kelompok terbang Pemko Medan.

Keberangkatan 2 orang Jamaah Calon Haji itu yakni : Bunga Siregar Warga Kecamatan Kisaran Barat dan Tarmi Warga Kecamatan Tinggi Raja yang ikut kelompok terbang Pemko Medan langsung dilepas oleh Wakil Bupati Asahan Surya Bsc di dampingi Kakan Kemenag Asahan,  H. Mahmudin Lubis dan Ketua MUI beserta Pejabat Pemkab Asahan di Kantor Kemenag, Rabu 1 Agustus 2018 .


Keberangkatan Jamaah Calon Haji ke Tanah Suci Makkah merupakan penambahan kuota Kabupaten Asahan dalam rangka menunaikan hukum Islam yang ke lima .

"Berangkat menunaikan ibadah haji adalah suatu perjalanan yang bernilai luhur dan mulia karena Allah SWT menjanjikan syurga bagi haji yang mabrur, "sebut Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc .

Selain itu, Wakil Bupati juga mengatakan, setiap upaya untuk meraih kesuksesan pasti akan ada tantangannya. Karena itu, pengorbanan yang kita lakukan baik secara materi, waktu dan tenaga akan sia - sia jika tidak dapat memperoleh hajjah yang mabruroh .

"Saya berharap dalam menjalankan seluruh rukun Haji baik yang wajib maupun yang sunnat seluruh Hajjah dapat memperoleh Hajjah yang Mabruroh, "ujar Wakil Bupati Asahan G. Surya Bsc menambahkan .

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda