Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » 15 Caba PK TNI AD Sub Panda Tanjungpinang Ikuti Seleksi Tingkat Pusat Di Medan



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Setelah melalui rangkaian seleksi yang ketat, sebanyak 15 Calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK) TNI Angkatan Darat (AD) Sub Panda Tanjungpinang Korem 033 /WP dinyatakan lulus seleksi, Jumat (14/9/2018).

Sebelumnya sebanyak 179 Calon Bintara PK TNI AD telah mengikuti serangkaian seleksi meliputi pemeriksaan administrasi awal, pemeriksaan kesehatan awal, dan pemeriksaan jasmani awal pada 28 Agustus hingga 11 September 2018 yang lalu dan 36 orang mengikuti sidang parade pada Rabu, 12 September 2018  di Makorem 033/Wira Pratama, Senggarang, Tanjungpinang  yang dipimpin oleh Danrem 033/Wira Pratama selaku Ketua Panitia Sub Panda Tanjung Pinang Korem 033/Wira Pratama.

Dalam arahannya Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos mengatakan bahwa animo terhadap pendaftaran CABA PK tahun 2018 di Sub Panda Tanjungpinang Korem 033/Wira Pratama mengalami peningkatan sebesar 30% dari tahun sebelumnya.

"Animo peserta seleksi tahun ini, meningkat dari tahun sebelumnya, hal ini menjadi suatu yang positif  bahwa semakin banyak generasi penerus bangsa yang berkeinginan memberikan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui atau menjadi prajurit TNI AD", kata Danrem 033/WP

Sementara itu, Kolonel Kav Halilintar selaku perwira pengawas dan peninjau dari Kodam I/BB mengatakan bahwa meningkatnya animo ini, tidak lepas dari pembinaan teritorial yang baik oleh Korem 033/Wira Pratama dan jajarannya.

"Tentunya dengan meningkatnya animo terhadap pendaftaran CABA PK TNI AD subpanda Korem 033/Wira Pratama ini tidak lepas dari pembinaan teritorial yang baik oleh Korem 033/Wira Pratama", kata Kolonel Kav Halilintar.

Dari 36 CABA PK yang mengikuti Tes Sidang Parade, yang memenuhi syarat untuk mengikuti tes tingkat Pusat sebanyak 15 orang dan selanjutnya akan diberangkatkan menuju Rindam I/BB Siantar Medan, Sumut  mengikuti seleksi tingkat Pusat.
 
(Penrem 033 WP)
   

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda