Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Asahan Lantik OPD Dan Sekertaris Di Lingkungan Pemkab Asahan



ASAHAN, Infokepri.com - Dalam menghadapi perkembangan era kominikasi dan digital yang begitu pesat pada saat ini, tantangan tugas yang akan dihadapi bukanlah semakin ringan, bahkan tingkat kompleksitasnya akan semakin tinggi. 

Untuk itu, tuntutan dan harapan masyarakat yang semakin berat untuk dipenuhi dengan segala keterbatasan yang dimiliki oleh setiap Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Asahan . Menjawab tantangan tersebut.

 Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati Surya Bsc mengambil sumpah jabatan dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat 31 Agustus 2018 . 

Dalam Arahannya Wakil Bupati mengatakan, setiap pejabat yang telah dilantik untuk terus belajar dan bekerja keras untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas yang dimiliki masing - masing . 

"Harapan saya, dengan jabatan yang telah di amanahkan dapat membawa perubahan yang lebih positif, serta dapat memenuhi setiap harapan dan tuntutan masyarakat dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ungkap Surya Bsc . 

Lebih lanjut, Ia menuturkan, peran sekertaris sangat penting dalam memperbaiki image masyarakat terhadap PNS, selama ini masyarakat sangat pesimis dengan tingkat kedisiplinan Aparatur Pemerintahan . 

"Sekertaris yang telah di ambil sumpah jabatan dan dilantik agar dapat bekerja lebih maksimal di lingkungan instansi masing - masing, "ujar Surya sembari mengatakan peranan istri senantiasa di perlukan dalam mendukung tugas suami dalam melaksakan tanggung jawab . 

Dalam pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan para OPD dan sekertaris juga di hadiri Sekdakab, Asisten, ketua Imtaq, para Camat dan pengurus TP PKK beserta Dharma Wanita Asahan . 

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda