Diskominfo Labuhanbatu Rangkul Awak Media Sampaikan Program Pemerintah ke Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Diskominfo Labuhanbatu Rangkul Awak Media Sampaikan Program Pemerintah ke Masyarakat



LABUHANBATU, Infokepri.com – Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Labuhanbatu selalu bekerja sama dengan media untuk membantu kelancaran penyebaran informasi program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

“ Diskominfo kabupaten Labuhanbatu akan bekerja sama dengan seluruh media baik media cetak, media elektronik baik media online, radio dan televisi,” kata Kadis Kominfo Kabupaten Labuhanbatu, H Muhammad Ihsan Harahap saat melaksanakan sosialisasi Peraturan Bupati nomor 10 tahun 2018, tentang pedoman Kerja sama dengan media informasi yang digelar di ruang Data Dinas Bapeda, Kamis (6/9/2018).
 
Ia menyebutkan Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu selalu kerja sama dengan media untuk mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, khususnya dalam hal publikasi.
 
“ Visi misi Diskominfo Labuhanbatu menjadi pusat layanan teknologi informasi komunikasi di jajaran Pemkab Labuhanbatu,” jelasnya.
 
Kerja sama itu, katanya, dimasukkan dalam peraturan pemerintah daerah Nomor 2 tahun 2016, tentang pembentukan perangkat daerah kabupaten Labuhanbatu. Kemudian Peraturan Bupati Nomor 21 tahun 2016, tentang kedudukan susunan organisasi tugas dan fungsi serta tata kerja dinas daerah kabupaten Labuhanbatu.
 
Lebih lanjut disebutkannya dengan adanya perubahan peraturan baru itu ada dua hubungan media yang membidangi yaitu bidang pelayanan informasi dan komunikasi serta bidang pelayanan informasi publik.

Ia mengharapkan agar jurnalis awak media cetak maupun media online dapat mengikuti dan memenuhi persyaratan sesuai peraturan Bupati nomor 10 tahun 2018, tentang pedoman Kerja sama dengan media informasi.

“Dengan adanya kerja sama dengan media mari kita terus meningkatkan kualitas SDM baik itu Kominfo maupun jurnalis," jelasnya

(Man)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel