Kapolres Asahan Pimpin Sertijab Kasat Lantas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Asahan Pimpin Sertijab Kasat Lantas



ASAHAN, Infokepri.com
- Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Asahan di Halaman Mapolres Asahan, Kamis 27 September 2018 .

Serah terima Jabatan Kasat Lantas Polres Asahan ini berdasarkan keputusan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agus Andrianto yang di bacakan langsung oleh Kapolres Asahan .

Kasat Lantas Polres Asahan sebelumnya dijabat AKP. Hendrik F Aritonang akan di gantikan AKP. Rusbeny. Sebelumnya AKP. Rusbeny menjabat Kasat Lantas Polres Nias, selanjutnya AKP. Hendrik F Aritonang akan menduduki jabatan baru sebagai  Kapolsek Perdagangan Polres Simalungun .

"Mutasi di jajaran Polri sudah hal yang biasa demi penyegaran di tubuh Polri. Kepada pejabat yang lama saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Kepada pejabat yang baru saya berharap dapat beradaptasi dan bersinergi di lingkungan tempat tugas yang baru, "sebut AKBP. Yemi Mandagi dalam pidato sambutannya .

Lebih lanjut Yemi Mandagi mengatakan, mutasi di lingkungan Polri merupakan sesuatu kebutuhan dalam organisasi dan pembinaan karir bagi perwira .

"Pergantian atau mutasi di dalam suatu organisasi bertujuan untuk penyegaran dan karir serta menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manejerial organisasi, "kata orang nomor satu di Mapolres Asahan itu .

Dalam sertijab Kasat Lantas Polres Asahan juga di hadiri Pejabat Utama Polres Asahan dan Pengurus Bhayangkari .

(GUS)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel