Mobil Pintar Yang Disediakan Satlantas Polresta Barelang Ramai Dikunjungi Pelajar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Mobil Pintar Yang Disediakan Satlantas Polresta Barelang Ramai Dikunjungi Pelajar



BATAM, Infokepri.com
  – Sejak Mobil Penerangan keliling (Penling) atau Mobil Pintar diluncurkan oleh Polresta Barelang minat masyarakat khususnya para pelajar untuk mengunjunginya dan membaca buku-buku yang tersedia di mobil pintar tersebut sangat tinggi.

Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati saat ditemui sejumlah awak media mengatakan dengan adanya mobil penerangan keliling (Penling) ini diharapkan dapat mendorong masyarakat, terutama kalangan anak-anak untuk lebih gemar membaca.

Ia menyebutkan saat ini di Penling atau mobil pintar berisi 3.500 buku, selain berisi buku bacaan terdapat pelayanan berupa informasi tentang persyaratan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) dan mengedukasi tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar.

 

"Peluncuran Penling atau mobil pintar ini untuk meningkatkan pelayanan secara umum, seluruh buku – buku semua gratis tanpa dipungut biaya, " katanya.
Jadwal mobil pintar ini, katanya, 3 kali dalam satu minggu dan siap hadir ditengah masyarakat serta juga disekolahan.

"Melalui mobil pintar ini, kita berharap kepada masyarakat Batam. Mulailah ajari anak-anak dengan membaca, sehingga dengan seringnya membaca buku, menjadi kegemaran tersendiri baginya, dari pada bermain games," pungkasnya.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel