Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » » Ngisap Sabu Di Rumah Kosong, Tiga Warga Jalan Anwar Diringkus Polsek Kota



ASAHAN, Infokepri.com - Tiga orang Pengguna Narkoba berhasil di amankan Polsek Kota Kisaran saat sedang asyik menghisap sabu di salah satu rumah kosong di Jalan Cokro Aminoto, Gang. Perak, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Rabu 5 September 2018 .

 Ketiga tersangka berinisial FNA (30), MR (26) dan RN (23) yang merupakan Warga Jalan Anwar, Lingkungan VI, Kecamatan Kisaran Barat . 

Dalam siaran persnya ke sejumlah awak media, Kamis 6 September 2018, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu. Rianto SH mengatakan, penangkapan ketiga tersangka diperoleh dari informasi masyarakat sekitar yang resah dengan kegiatan para tersangka yang sering menggunakan narkotika jenis sabu di rumah kosong tersebut . 

"Masyarakat resah dengan kegiatan para tersangka yang sering menghisap sabu di lokasi rumah kosong itu. Dari informasi itulah tim langsung terjun kelokasi untuk melakukan penyelidikan dan menemukan para tersangka sedang asyik ngisap sabu, "sebutnya .

 "Mereka di tangkap sedang duduk bersila berhadapan bergantian memakai penghisap sabu dan dari ketiga tersangka, anggota berhasil mengaman barang bukti 1 buah bong alat hisap, 1 kaca pireks yang di dalamnya terdapat sisa sabu yang melekat dan 1 jarum suntik, "papar Iptu. Rianto SH, M.A.P . 

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ketiga pelaku langsung di gelandang ke Mapolsek Kota Kisaran bersama  barang buktinya untuk  penyelidikan lebih lanjut

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda