Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Perayaan Haornas Ke 35, Pemkab Asahan Berikan Penghargaan Dan Penali Kasih Kepada Atlet Berprestasi




ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 35. Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar upacara di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin.

Upacara peringatan Haornas ke 35, Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara yang di hadiri unsur Forkopimda, Pejabat Pemkab Asahan dan seluruh ASN dilingkungan Pemkab Asahan .

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dalam amanatnya yang dibacakan Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc mengatakan, tahun ini adalah merupakan tahun olahraga. Kita tentu memahami bahwa tahun tahun 2018 ini banyak peristiwa penting dalam olahraga Tanah Air. Mulai dari Asian Games, Asian Para Games dan juga berbagai Event Nasional maupun Internasional di bidang olahraga pretasi, juga dibidang olahraga rekreasi seperti rekor dunia poco - poco .

Dalam tahun olahraga ini, Bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan prestasi para atlet. Prestasi tidak muncul secara tiba - tiba, melainkan prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik dan dukungan semua pihak dan diseratai doa dari seluruh Masyarakat Indonesia .

 

Lebih lanjut Wakil Bupati Asahan dalam pidato Kemenpora Imam Nahrawi mengatakan, sesuai intruksi Presiden Nomor 1 tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan ditindaklanjuti dengan Peraturan Menteri Nomor 18 tahun 2017 tentang gerakan ayo olahraga, kita sama - sama laksanakan gerakan olahraga secara masif dan meluas disemua lapisan masyarakat .

Dikatakannya, banyak generasi muda kita menorehkan prestasi membanggakan, seperti Lalu Muhammad Zohri anak muda kita seorang pelajar SMA yang telah menorehkan prestasi juara Dunia U - 20 melalui lari 100 meter dan prestasi membanggakan juga pemain catur Samantha dalam usia 10 tahun telah menjadi juara dunia, "ungkapnya .

Kita patut berbangga bahwa Asian Games 2018 yang menjadi perhelatan olahraga tingkat Asia telah sukses, lancar dan membuahkan hasil prestasi dengan Indonesia mampu masuk peringkat 4 besar Asia, "ujar Wakil Bupati Asahan Surya Bsc .

Dalam peringatan Haornas yang ke 35, Pemerintah Kabupaten Asahan juga memberikan penghargaan dan penali kasih kepada atlet Asahan yang berprestasi di tingkat Nasional maupun Provinsi dan Kabupaten Asahan .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda