Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Peringati Hari Bakti Ke 47, BP Batam Gelar Pesta Komunitas Ajang Kreatif 2018


BATAM, Infokepri.com
  - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti ke 47 Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar berbagai program kegiatan yang dikemas dalam tajuk "BP Batam Pesta Komunitas Ajang Kreatif 2018"Kamis, (13/09/2018)

Perkembangan penggiat berbagai komunitas yang banyak terdapat di kota Batam, untuk itu diperlukan sarana dalam mengkespresikan kreatifitasnya dan edukasi untuk terbentukanya kota pintar serta kreatif khususnya Batam dan Kepri pada umumnya.

Kepala Humas BP Batam, Topan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kerja sama dengan EO Idealogi dan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 6 Oktober hingga 7 Oktober 2018.

Melalui Pesta Komunitas ini, sebagai wadah yang kita jembatani pemuda Batam khususnya, untuk dapat menampilakan hobi dan kreatifitasnya serta berinteraksi dengan komunitas lainnya, menjadikan Batam sebagai salah satu destinasi Wisata Kreatif di Indonesia.

"Tidak sampai disitu, komunitas - komunitas terpilih menjadi yang terbaik, akan ada pembinaaan lanjutan," terangnya kepada pewarta di ruang Humas BP Batam, Batam Centre, - Batam.

Selain itu, pada pesta komuitas ini terdapat, Bazar, Food truck fest, Stand UKM Kuliner Nusantara, Pasar murah, bakti sosial berupa pemeriksaan dan penyuluhan kesehatan, serta donor darah.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Pelaksana, Asmaniar. S mengatakan, dalam rangka Hari Bakti ke 47 BP Batam, ajang ini adalah temu kolaborasi, sebagai sarana dan wadah, serta edukasi kreatif.

Sehingga komunitas-komunitas tersebut, dapat mengekspresikan hobi serta kretifitasnya melalui keragaman berinteraksi, dalam membangun Batam Pintar dan Batam Kreatif.

"Dan Kegiatan ini beriangsung selama dua (2) hari, dari pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB, di Ocarina Batam Centre - Batam," tutupnya yang juga Ketua EO Idealogi.

Ditempat yang selaku wakil ketua, karina menambahkan, untuk.peserta saat ini terdapat 55 komunitas yang daftar, dan ini terbuka untuk umum serta pelajar mulai dari tingkat SD.

"Dan kita juga menyediakan kurang lebih 200 stand UKM (gratis), serta mengadakan 9 bahan pokok dibawah harga normal/pasaran.   untuk melakukan pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat langsung datang ke Humas BP Batam," pungkasnya.

(AP)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda