Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » Plt Bupati Labuhanbatu Gelar Coffee Morning Dengan Puluhan Wartawan


LABUHANBATU, Infokepri.com – Puluhan wartawan menghadiri acara Coffee Morning yang digelar Pemkab Labuhanbatu pada Sabtu (22/9/2018)  di FO Cafe Jalan WR Supratman, Rantauprapat, Labuhanbatu.
 
Coffee Morning ini juga dihadiri oleh Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT.
Dalam arahannya Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menghimbau seluruh kepala OPD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Labuhanbatu agar tidak alergi dengan wartawan melainkan harus bersahabat dan menjalin sinergitas agar wartawan dapat menginformasikan program maupun keberhasilan kinerja setiap dinas Pemkab Labuhanbatu.
 
“ Setiap pejabat harus selalu bekerja sama dan bersinergi dan membuka handphonenya jika dihubungi wartawan,” katanya.
 
Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT menyebutkan dengan bersahabat dengan wartawan  akan terjalin sinergitas yang baik dengan demikian para awak media akan memberikan informasi terkait dengan kinerja yang dilakukan agar wartawan dapat menginformasikan program maupun keberhasilan - keberhasilan yang diperoleh oleh Pemkab Labuhanbatu kepada masyarakat.
 
Lebih lanjut disebutkannya, para Jurnalis harus dijadikan sebagai sahabat, sebab, Insan Pers merupakan mitra kerja yang siap membantu menyebarluaskan informasi - informasi pembangunan maupun keberhasilan - keberhasilan yang telah diraih Pemkab Labuhanbatu.

Sebaliknya, Plt Bupati Labuhanbatu juga berpesan, agar para Jurnalis tetap menjalankan fungsinya sebagai Social Control  dengan memberikan kritikan - kritikan yang sifatnya membangun. Karena seluruh jajaran Pemkab Labuhanbatu harus siap dikritik, termasuk dirinya.

Bahkan Plt Bupati Labuhanbatu mengharapkan agar para jurnalis jika melakukan  peliputan di lapangan, ternyata menemukan ada Pimpinan OPD yang tidak benar dalam menjalankan tugasnya, agar langsung menyampaikan kepada dirinya, guna dilakukan tindakan dan perbaikan.

"Saya tidak mau ada pimpinan OPD yang tidak benar dalam menjalankan tugasnya dibiarkan dan didiamkan saja. Berarti itu salah, kalau tidak benar harus dikritik yang penting, kritik disampaikan bersifat membangun", ungkapnya.

Sementara itu, Panitia Pelaksanan Coffe Morning Kadis Komunikasi Dan Informasi H Muhammad Ihsan Harahap ST dalam laporannya mengatakan, Coffe Morning ini selain diikuti seluruh Pimpinan OPD, juga dihadiri para Jurnalis yang bertugas di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Ia menambahkan, bahwa Coffe Morning ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Diskominfo Labuhanbatu untuk ke depannya.

“ Tujuan Coffe Morning ini dilaksanakan untuk lebih mengakrabkan rekan - rekan Wartawan di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu dengan Kepala Daerah beserta Jajarannya. Selain itu sebagai wadah untuk saling bertukar Informasi, serta merekatkan kembali Tali Silaturahmi, sehingga terbangun rasa kebersamaan,” katanya

"Saya berharap dengan kebersamaan dan kerjasama yang telah terbina dengan baik selama ini, mampu memberikan kontribusi dalam mendukung program - program Pemkab Labuhanbatu. Di samping itu, tentunya sangat membantu rekan - rekan  wartawan dalam mendapatkan informasi maupun berita untuk diekspose kepada masyarakat," kata Ihsan menambahkan.

Pada acara silaturahmi dan Ramah Tamah ini, Plt Bupati Labuhanbatu juga membuka dialog dengan rekan - rekan wartawan dan memberikan masukan dan pertanyaan tentang kebijakan publik yang ada  ditengah masyarakat Labuhan Batu dan langsung diresponnya

(SR)
 

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda