Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Plt Bupati Labuhanbatu Pimpin Adventure Yang Diikuti Ratusan Masyarakat Labuhanbatu


LABUHANBATU, Infokepri.com – Ratusan masyarakat Labuhanbatu mengikuti Adventure Tour yang digelar oleh Komunitas Xtrim Rider Trail Labuhanbatu, Minggu

Dalam Event Adventure ini Komunitas Xtrim Rider Trail Labuhanbatu mengundang Pemkab Labuhanbatu dan Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi meminpin langsung event ini.

Dalam sambutannya, Plt Labuhanbatu, H Andi Suhaimi memberi apresiasi kepada Komunitas Xtrim Rider Trail Labuhanbatu yang sudah mengundang Pemkab Labuhanbatu untuk ikut serta Adventure Route.

“ Dengan mengikuti aksi petualangan ini menyelusuri Pedesaan Labuhanbatu, kami dapat  mengetahui kondisi dan perkembangan Pembangunan dan kondisi masyarakat di wilayah Pedesaan,” katanya.



Ia menyebutkan event ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Tokoh Masyarakat Pemerintah Daerah dengan Komunitas Xtrim Rider Trail Labuhanbatu, juga bertujuan untuk mengetahui secara langsung keberadaan dan kondisi Pembangunan di Pedesaan di Kabupaten Labuhanbatu dan Daerah Perbatasan.


Plt Bupati Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada H Tutur selaku Tokoh Masyarakat yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan silahturahmi diantara Komunitas Xtrim Rider Trail Labuhanbatu ini.

“ Saya bersyukur dengan mengikuti event ini kami dapat mengetahui perkembangan dan kondisi Pembangunan yang sudah dilaksanakan di Daerah Pedesaan dan ditengah - tengah masyarakat, sekaligus dapat mengetahui bagaimana perkembangan masyarakat Labuhanbatu,” jelasnya disambut riuh tepuk tangan seluruh peserta yang mengikuti event ini.


Menyikapi hal yang disampaikan Plt Bupati Labuhanbatu itu, H Tutur juga memberi apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati yang sudah mau langsung terjun mengikuti Event Adventure yang digelar oleh Komunitas Xtrim Rider Trail Labuhanbatu. 



“Semoga dengan digelarnya event Adventure ini, Pemkab Labuhanbatu melalui Plt Bupati kita saat ini dapat mengetahui seberapa jauh pembangunan yang sudah berjalan," kata H Tutur. 

Untuk rute dari Adventure Route Pemkab Labuhanbatu ini dimulai dari Kawasan Siringo - ringo menuju Bandar Kumbul, lanjut ke Simundol dan masuk ke Sipiongot, serta Keluar menuju Hutagodang, selanjutnya kembali ke titik kumpul di rumah salah seorang Tokoh Masyarakat Labuhanbatu H Tutur Parapat di Jalan H Adam Malik By Pass Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu kemudian bersama - sama mengikuti acara silahturahmi di Kediaman H Tutur.



(SR/Man)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda