Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Ratusan Pelajar SMA dan SD Mengikuti Lomba Baca Puisi dan Polisi Cilik


KARIMUN, Infokepri.com – Memperingati HUT Polantas ke 63, Polres Karimun menggelar lomba baca puisi dan polisi cilik yang diikuti sebanyak 100 orang pelajar tingkat SMA dan SD yang digelar di Mapolres Karimun, Sabtu (8/9/2018).
 
Selain untuk memeriahkan HUT Polantas perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan tali Silaturrahmi antara masyarakat dan Polri.
 
Dalam sambutannya Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.IK mengatakan  perlombaan ini digelar untuk memupuk semangat serta memberi motivasi masyarakat Karimun untuk bersama-sama Polri dalam melaksanakan Harkamseltipcar Polantas di Karimun.
 
" Perlombaan ini untuk memupuk semangat serta memotivasi generasi muda dalam rangka mendukung Polri dalam melaksanakan Harkamseptircar lantas di wilayah Karimun,” ungkap Hengky.
 
Polres Karimun menjelaskan perlombaan Polisi cilik ini bertujuan untuk mempereratkan silaturrahmi antara Polri dan masyarakat serta mewujudkan ajang pencari bakat serta potensi para siswa-siswi untuk mengekpresi bakan dan hobinya.
 
Sementra itu,  Kasatlantas Polres Karimun,  AKP T, Fazrial Kenedy mengatakan terlaksananya Perlombaan baca puisi dan polisi cilik ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara guru dan para siswa yang ikut memeriahkan HUT Polantas ke 63 serta dukungan dari rekan-rekan serta doa kita bersama.
 
Sebelum melakukan perlombaan para peserta diberi pengarahan serta mekanisme peraturan pelaksanaan lomba kepada para peserta yang disampaikan oleh Kapolres Karimun.

(RN/Pri)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda