Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Royal Job Fair 2018 Digelar, Disnaker Kabupaten Asahan Berharap Dapat Mengurangi Angka Pengangguran



ASAHAN, Infokepri.com 
- Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan bersama STMIK  Royal dan AMIK Royal  menggelar Royal Job Fair 2018 yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 14 September hingga 15 September 2018 di STMKIK Royal Kisaran,Asahan.
 
Royal Job Fair 2018 ini bagian dari rangkaian Dies Natalis 15 tahun Royal dan merupakan Job Fair pertama di Kabupaten Asahan yang menghadirkan beberapa Perusahaan yang ada di Asahan dan sekitarnya yang sedang mencari tenaga kerja.
 
Dengan digelarnya  Royal Job Fair 2018 ini mendapat apresiasi dari Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan lantaran sangat membantu para pencari kerja untuk mendapat pekerjaan.

 

Sumatri selaku Ketua panitia dan juga Ketua pusat layanan karir dan bursa kerja khusus, mengatakan Royal Job Fair 2018 ini didukung berberapa perusahaan diantaranya : Danamon, BTPN  Syariah, Bumi Putra, Smartfren, FIF Group, Adira, SNI, CV Putra Mandiri dan PT Sawit Indah Lestari.

“ Semoga dengan adanya Royal Job Fair 2018 ini dapat mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Asahan,” katanya.

Sementara itu, Seketaris Dinas Ketenagakerjaan Asahan, Drs Nurdin mengatakan semoga dengan adanya Royal Job Fair 2018 ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat Asahan untuk terus mencari kerja.

Pembukaan Royal Job Fair 2018 ini juga dihadiri oleh ketua Yayasan Pendidikan STMIK Royal Kisaran,  Anda Putra Lubis,  ketua STMIK Royal Kisaran,  Dr H Muh Saleh Malawat, Dinas  Ketenagakerjaan Asahan, Dinas Kominfo Asahan dan beberepa pimpinan dan pihak manegement perusahaan yang mendukung Royal Job Fair 2018 ini.

 (AGUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda