Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sambut 1 Muharram 1440 Hijriah, Pemkab Asahan Gelar Dzikir Dan Doa Bersama



ASAHAN, Infokepri.com - Dalam memperingati Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah. Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Doa dan Dzikir bersama di Masjid Ahcmad Bakrie Kisaran, Kamis 20 September 2018. 

Doa dan Dzikir bersama yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan juga dihadiri Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, Ketua TP PKK Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, unsur Forkopimda dan Pejabat Pemkab Asahan.

Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang dalam amanatnya yang disampaikan Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin mengatakan, memasuki tahun baru berarti umur kita telah bertambah satu tahun, seharusnya kita menyadari bertambah kesempatan kita dalam mencari atau berbuat soleh selama satu tahun kedepan . 


"Mari koreksi diri kita masing - masing dengan kaca mata agama atau perbandingan selama satu tahun, banyak perbuatan yang melanggar syariat Islam atau banyak perbuatan yang di ridhoi oleh Alllah SWT, "sebutnya.

 Pada kesempatan itu, Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan, dalam Dzikir dan Doa bersama berlangsung, menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat Asahan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, kerukunan beragama dan memegang teguh adat istiadat . 

"Jangan mudah terprovokasi oleh isu - isu yang memecah belah ke utuhan NKRI, karena dalam waktu dekat Indonesia akan melaksankan pesta demokrasi dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019, "ucap Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin . 

"Tahun Baru Islam pada Bulan Muharram ini, mari kita koreksi diri dan kita perbanyak mengumpulkan amalan - amalan yang baik, itulah makna dalam Tahun Baru Islam sejatinya, "ujarTaufik ZA menambahkan . 

Dalam Dzikir dan Doa bersama di Masjid Ahcmad Bakrie Kisaran pada perayaan 1 Muharram juga di isi dengan siraman rohani dari Ustadz Syekh DR. H. Ahmad Sabban Rajagukguk .


(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda