Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sekda Lingga Pimpin Upacara Peringatan Hari jadi Provinsi Kepri


LINGGA, Infokepri.com – Ribuan pegawai ASN, PTT dan THL dilingkup Pemerintah Kabupaten Lingga mengikuti upacara dengan memakai baju kurung Melayu lengkap dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kepuluan Riau serta disejalankan dengan upacara 17 hari bulan yang digelar di halaman Kantor Bupati Lingga, Senin (24/9/2018).
 
Upacara ini dipimpin oleh Sekda Lingga,  Juramadi Esram mewakili Bupati dan Wakil Bupati Lingga yang berhalangan hadir lantaran mengikuti upacara di ibukota Provinsi Kepri di Kota Tanjungpinang.
 
Dalam sambutannya Sekda Lingga, Juramadi Esram membacakan sambutan dari Gubernur Kepri, Nurdin Basirun yang mengatakan agar terus bergerak dalam menjalankan program pembangunan demi mewujudkan visi dan misi Kepulauan Riau.
 
“ Kita berharap agar pembangunan yang ada di Kepulauan Riau ini dapat tumbuh dan berjalan diseluruh Sektor,” katanya.
 
Lebih lanjut disampaikannya bahwa selama ini Pemerintah sudah melakukan kerjasama kepada pihak investasi demi membangun Kepulauan Riau untuk lebih maju.
 
“Diharapkan agar seluruh pihak dan masyarakat Kepulauan Riau memberikan dukungan dan doanya dalam mendukung pembangunan yang ada di Kepulauan Riau yang tercinta ini” harapnya. (syaf)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda