Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sekdakab Asahan Hadiri Dzikir Dan Doa Bersama Yang Digelar Polres Asahan Diikuti Ribuan Masyarakat



ASAHAN, Infokepri.com - Kepolisian Resort (Polres) Asahan menggelar Dzikir dan Doa bersama dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pasca Pilkada Sumut 2018, di Lapangan Adhi Pradana Gambir Baru, Jumat 21 September 2018.

 Dzikir dan Doa bersama yang di gelar Polres Asahan juga dihadiri Wakapolres Asahan Kompol M. Taufik, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dan unsur TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ribuan Masyarakat Asahan . 

Dzikir dan Doa bersama yang dilaksanakan Polres Asahan merupakan salah satu bentuk merajut talisilaturahmi pasca pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018 lalu . 

"Telah usai sudah pilkada Sumut mari kita satukan langkah untuk membangun Asahaan, pilihan boleh berbeda, tapi kita adalah Satu. Satu Bangsa dan Tanah Air, "sebut Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK dalam amanatnya yang disampaikan Wakapolres Asahan Kompol. M. Taufik . 

Pesta demokrasi dalam Pilpres dan Pileg 2019 akan kita laksanakan. 


"Mari kita jadikan Pilpres dan Pileg 2019 berjalan sukses karena kita pelopor kedamaian dan jadikan Kabupaten Asahan tetap aman, damai dan sejuk sesuai dengan keinginan kita bersama, "ujarnya . 

"Mari kita jaga kemanan dan kenyamanan Kabupaten Asahan, karena menjaga kedamaian di Kabupaten Asahan dan menjaga NKRI tetap aman dan kondusif merupakan tugas kita bersama sebagai anak Bangsa Indonesia, "ajak Wakapolres Asahan Kompol. M Taufik 

Sementara itu Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang dalam amanatnya yang disampaikan Sekertaris Daerah Taufik Zainal Abidin menuturkan, Pemkab Asahan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Asahan, karena kegiatan seperti ini dapat menjalin hubungan talisilaturahmi antar pendukung pasca Pilkada Sumut . 

"Pemkab Asahan sangat mengapresiasi Dzikir dan Doa bersama ini, disamping dapat memupuk tali persaudaraan, kegiatan seperti ini juga dapat bermanfaat sebagai sarana dalam menambah Iman dan Taqwa terhadap ALLAH SWT, "ungkap Taufik ZA seraya mengatakan Indonesia adalah rumah kita bersama yang harus kita jaga, agar tetap nyaman dan damai.

Amatan Infokepri.com di lokasi, Ribuan Masyarakat Asahan tampak memadati lapangan Adhi Pradana Gambir Baru. Dalam Dzikir dan Doa bersama yang dilaksankan Polres Asahan juga di isi dengan Tausyiah dan siraman rohani dari Ustadz Wijayanto yang khusus hadir dari Jakarta.

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda