Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » Wagimun Pemancing Yang Hanyut Di Sungai Nangka Akhirnya Ditemukan


ASAHAN, Infokepri.com - Tiga Hari setelah dinyatakan hanyut pada hari Selasa 18 September 2018. Tim Basarnas Asahan - Tanjungbalai yang dibantu dari Lanal dan Pol Airud Tanjungbalai akhirnya menemukan Wagimun (58) Warga Desa Seilama, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan dalam keadaan meninggal dunia .


Penemuan jasad korban yang hanyut ini pertama sekali di temukan oleh nelayan warga sekitar yang melihat sesosok mayat mengapung di tengah sungai perbatasan Bagan Asahan dan Sungai Nangka.

"Sekitar jam 7 korban ditemukan oleh nelayan di perairan Beting Kepah berjarak 4 Mil dari posisi pertama korban hanyut, "ujar Kapos Basarnas Asahan - Tanjungbalai Bobbi Purba saat di konfirmasi Infokepri.com di rumah duka, Kamis 20 September 2018 .


"Pencarian korban hanyut tim menemukan kendala dengan faktor cuaca dan arus bawah sungai yang cukup deras menjadi salah satu hambatan untuk tim penyelam dalam melakukan pencarian di hari pertama dan hari kedua, "sebut Bobbi Purba sembari mengatakan pencarian korban juga sebelumnya dilakukan dengan mengguanakan jaring pukat di dasar sungai .

Diketahui, korban (Wagimun.red) hanyut saat hendak memacing bersama keluarga di perairan Sungai Nangka namun naas korban tergelincir ke dalam sungai.

"Korban tergelincir ke dalam sungai saat hendak berjalan di boat ikan yang tertambat di sekitar situ, karena tidak bisa berenang korban terbawa arus bawah sungai yang cukup deras, "ungkap Bobbi Purba menambahkan .

Amatan Infokerpri.com di rumah duka, korban disambut isak tangis para keluarga dan kerabat korban, istri korban beberapa kali jatuh pingsan meratapi jasad suaminya terbujur kaku. Terakhir korban berpamitan untuk memancing ke Sungai Nangka Tanjungbalai bersama anaknya, Selasa kemarin.

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda