Wakil Bupati Asahan Ambil Sumpah 178 Pejabat Struktural dan Pengawas - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wakil Bupati Asahan Ambil Sumpah 178 Pejabat Struktural dan Pengawas

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang MAP, melalui Wakil Bupati H. Surya Bsc melantik dan mengambil sumpah 178 Pejabat Struktural atau Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemkab Asahan, Jumat 28 September 2018, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan . 

Pelantikan dan pengambilan sumpah 178 Pejabat Stuktural dan Pejabat Pengawas tertuang dalam surat keputusan Bupati Asahan Nomor 456 - BKD - Tahun 2018 . 

"Mutasi maupun promosi jabatan merupakan suatu bentuk kepercayaan yang di berikan oleh Bupati Asahan karena di pandang mampu dalam melaksanakan tugas dengan kompleks, karena Masyarakat Asahan saat ini semakin kritis dan tidak mau dilayani oleh aparatur birokrasi yang lamban, "kata Surya . 


Ia mengatakan, pelantikan jabatan baru merupakan perwujudan dari kepercayaan Pemkab Asahan untuk melaksanakan tugas dan fungsi guna menjalanlankan kreatifitas dalam setiap permasalahan yang dihadapi serta meningkatkan disiplin bekerja . 

"Rotasi dan mutasi dilingkungan suatu organisasi pasti ada yang merasa puas dan tidak puas, karena setiap manusia selalu merasa dirinya lebih baik, lebih berhak dan merasa lebih tepat untuk memangku suatu jabatan, "pungkasnya . 

Kepada Pejabat Aselon IV, saya berharap kemampuan menjabarkan kebijaksanaan pimpinan, wawasan, mempunyai landasan, daya analisis yang kuat serta dapat responsif pada perkembangan dan kebutuhan masyarakat, "ujar Wakil Bupati Asahan Surya Bsc menambahkan .

(GUS)
Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: