Wakil Bupati Lingga Menjadi Komandan Upacara Peringatan HUT Provinsi Kepri Ke 16 Tahun 2018 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupati Lingga Menjadi Komandan Upacara Peringatan HUT Provinsi Kepri Ke 16 Tahun 2018


LINGGA, Infokepri.com – Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar dipercaya menjadi komandan upacara pada pelaksanaan upacara peringatan HUT Provinsi Kepri ke-16 tahun 2018 ini yang digelar di halaman Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Senin (24/9/2018).
Upacara peringatan HUT Provinsi Kepri ke 16 tahun 2018 ini dilaksanakan di seluruh Kabupaten dan Kota se-Kepulauan Riau.
Dalam Wakil Bupati Lingga terlihat gagah berdiri di hadapan pembina upacara yang dipimpin oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. Nizar menggunakan baju kurung Melayu lengkap yang berwarna kuning kecoklatan serta berkain songket dan bertanjak khas Melayu dan terlihat begitu menghayati kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengatur barisan para peserta upacara di Kota Tanjungpinang.
Melihat kegagahan dari Nizar saat menjadi komandan upacara ini membuat masyarakat yang yang mengikuti upacara ini menjadi terkagum-kagum dan bangga.
Upacara ini dihadiri seluruh ASN Pemprov Kepri, ASN Kabupaten dan Kota,TNI dan Polri, tokoh masyarakat Kepri, para pelajar, Ormas dan OKP.  Upacara ini berjalan dengan aman dan tertib. (syaf/mc)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel