Wako Batam Dukung Event Miss Tourism Worldwide, Tahun Depan Digelar Kembali Di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wako Batam Dukung Event Miss Tourism Worldwide, Tahun Depan Digelar Kembali Di Batam


BATAM, Infokepri.com - Walikota Batam Muhammad Rudi mengatakan akan mengembangkan Resort dan destinasi wisatawan di pulau-pulau yang berada di wilayah kota Batam

Ia menyebutkan event Miss Tourism Worldwide, sebuah event dalam kontes berskala Internasional, bertujuan mempromosikan pariwisata dan pertukaran budaya ke dunia. 

"Saya berharap mereka (Miss Tourism) bisa mempromosikan Kota Batam, kenegaranya masing-masing. Inilah kota Batam, inilah Indonesia," terangnya saat ditemui Minggu (9/9/2018) pada Grand penobatan Miss Tourism Worldwide 2018, di Pacific Hotel, Jodoh, Batam. 

Menurutnya, event itu sangat membantu dalam mempromosikan Batam dengan hadirnya perwakilan dari 22 negara. 

Sebelumnya, pada saat makan malam bersama dengan para kontestan. M. Rudi mengatakan, Malam itu, seperti yang diucapakan mereka ketika hendak santap malam, "Saya mau makan Gong-gong dan Ketam" (sejenis kerang dan kepiting laut.red), langsung saya pesan/kasih. "Dan Saya sampaikan kepada pihak penyelenggara, tahun depan (2019.red), untuk dapat diadakan kembali di Kota Batam," pinta Walikota pada acara santap malam. 

Selanjutnya, dari pantuan pewarta pada Grand Final dan Penobatan Miss Tourism Worldwide 2018, di tengah acara berlangsung, gayung bersambut dan MoU disepakati untuk diadakan kembali tahun depan di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. 

Pada penandatangan MoU Miss Tourism Worldwide 2019, yang.mana disaksikan oleh Walikota Batam dan Kepala Dinas Parawisata Kota Batam. Ditandatangani oleh, Presiden Internasional Miss Tourism Worldwide, Ms. Tan Quek Justina SB, Visit Indonesia Tourism Office Singapura Mr. Sulaiman Shehdek, Singatour Mr. Philip Gan, Mr. Sumantri Endang, Desy Julaity Pacific Palace Hotel. 

Selaku perwakilan dari pihak penyelenggara, Mr. Sumantri Endang mengucapkan terima kasih kepada Walikota Batam dan kita sangat menyambut baik atas dukungan Pemerintah Kota Batam. 

"Terselenggaranya kembali acara ini tahun depan di Kota Batam, kita akan membuat yang lebih besar dari ini tentunya, dengan mendatangkan peserta dari 40 negara pada kontes international Miss Tourism Worldwide 2019," pungkasnya. 

Selanjutnya, Walikota Batam beserta pihak penyelenggara melakukan foto bersama dengan peserta dari Philippines, yang dinobatkan sebagai Miss Tourism Worldwide 2018.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel