Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » AKP. Rusbeny Gelar Cofee Morning Dengan Insan Pers Asahan



ASAHAN, Infokepri.com
- Guna menjalin silaturahmi dan keharmonisan antara jajaran Sat Lantas Polres Asahan dengan Insan Pers Asahan. Kasat Lantas AKP. Rusbeny menggelar cofe morning bersama sejumlah wartawan dari media cetak dan online di ruang kerjanya, Sabtu 6 Oktober 2018 .

Pada kesempatan itu AKP. Rusbeny mengajak insan pers untuk memupuk rasa persaudaraan antara jajaran Satlantas Polres Asahan dengan pers sehingga sinergisitas dapat terjalin untuk menciptakan Masyarakat Asahan tertib lalulintas .

"Saya berharap insan pers dapat bekerja sama dengan jajaran Satlantas Polres Asahan dalam menciptakan Masyarakat Asahan tertib lalulintas, "ujar AKP. Rusbeny sembari mengatakan perlu dukungan dari rekan media dalam menciptakan program sadar lalulintas.

 Masih Kata AKP. Rusbeny, peran media sangat di harapkan, karena pada prinsipnya wartawan itu adalah sahabat dan rekan kerja Polisi dalam memberikan pemberitaan terhadap masyarakat luas .

"Wartawan itu sahabat saya dan rekan saya, jadi saya berharap insan Pers Asahan dapat bersinergi dengan jajaran Satlantas dengan membantu kerja Polisi Laulintas dalam menciptakan tertib lalulintas di Kabupaten Asahan, "ujar mantan Kasat Lantas Polres Nias itu .

Sementara itu Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Asahan Indra Sikombang memberikan apresiasi terhadap inisiatif Kasat Lantas mengundang insan pers Asahan dalam rangka silaturahmi mempereret tali persaudaraan.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan masukan kepada rekan - rekan media dalam mendukung seluruh program Kasat Lantas Polres Asahan dalam membangun Masyarakat Asahan tertib lalulintas dan berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin dalam mempererat tali persaudaraan antara Satlantas dengan Insan Pers Asahan, "ungkapnya.

 (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda