Babinsa Kelurahan Pasir Panjang Bersama Masyarakat Singkirkan Pohon Tumbang Yang Menimpa Posyandu Nusa Indah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Kelurahan Pasir Panjang Bersama Masyarakat Singkirkan Pohon Tumbang Yang Menimpa Posyandu Nusa Indah


    
BINTAN, Infokepri.com
– Akibat hujan deras dan angin kencang mengakibatkan sebuah pohon tumbang menimpa bagian depan Posyandu Nusa Indah di RW 06 Sepedas Kelurahan  Pasir Panjang, Bintan dan mengenai kabel listrik, Selasa (30/10/2018) sekira pukul 15.30 WIB.

Beruntung saat pohon yang berdiameter 60 cm itu tumbang tidak ada korban jiwa namun kerugian material diperkirakan puluhan juta rupiah.

Mendapat laporan dari masyarakat atas pohon tumbang itu, Babinsa Pasir Panjang,  Sertu Sarmo langsung menuju ke lokasi dan beserta warga gotong royong untuk memotong dahan pohon tersebut serta menghubungi kantor PLN dan langsung direspon dengan mendatangkan 1 unit mobil dari PLN untuk mematikan arus listrik.
     
Kerusakan dari Posyandu Nusa Indah itu kaca jendela pecah, resplang rusak serta aliran listrik padam.

Sertu Sarmo berama masyarakat setempat langsung membersihkan cabang dan ranting pohon tersebut. Karena dikerjakan dengan gotong royong sekitar pukul 18.00 WIB cabang dan ranting pohon itu dapat dibersihkan. (Penrem 033/WP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel