Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Berhasil Mengikuti MTQ Internasional di Dubai, Bupati Asahan Berikan Penali Kasih Dan ONH Kepada Istiqomah



ASAHAN, Infokepri.com - Bangga dan haru itulah yang dirasakan Istiqomah salah satu perempuan kelahiran Kecamatan Sei Kepayang yang mampu membawa nama baik Indonesia khususnya Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara. 

Perempuan kelahiran Kecamatan Sei Kepayang itu mampu mewakili Indonesia di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional yang dilaksanakan di Dubai Uni Emirat Arab untuk Hafiz 30 Juz . 

Karena keberhasilannya mengikuti MTQ Internasional, Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan tali asih sebesar Rp. 5 Juta beserta Ongkos Naik Haji (ONH) . Pemberian tali asih dan ONH langsung diserahkan Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc di ruang kerjanya didampingi dan pejabat teras Pemkab Asahan, Rabu 24 Oktober 2018 . 

Bupati Asahan Taufan Gama Siamtupang melalui Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar mengatakan pemberian penali kasih dan ONH ini merupakan bentuk rasa syukur dan bangga Pemerintah Kabupaten Asahan atas prestasi yang di raih putri kelahiran Asahan yang mampu mengikuti MTQ Internasional di Dubai Uni Emirat Arab . 

Selanjutnya Ia mengharapkan nantinya Istiqomah dapat meraih juara satu dalam MTQ Internasional sehingga dapat membawa nama baik dan mengharumkan Bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Asahan, "ungkap Kadis Infokom Asahan Rahmat Hidayat Siregar .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda