Hari Ini, BP Batam Akan Membuka Pesta Komunitas Untuk Sukseskan Batam Sebagai Destinasi Wisata Kreatif - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hari Ini, BP Batam Akan Membuka Pesta Komunitas Untuk Sukseskan Batam Sebagai Destinasi Wisata Kreatif


BATAM, Infokepri.com -
Dalam menjalin konektivitas bersama masyarakat membangun kebersamaan dan membangun kreativitas para kawula muda, BP Batam akan membuka acara “BP Batam Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif tahun 2018” pada Sabtu, 13 Oktober 2018. Kegiatan ini akan dilangsungkan selama dua hari, pada tanggal 13-14 Oktober 2018 mulai pukul 9.00 sampai 21.00 WIB, di kawasan Mega Wisata Ocarina di Batam Center.

Mengawali pembukaan acara akan diadakan konvoi sebanyak 250 kendaraan roda 4 dan roda 2 (terdiri dari 50/70 Harley Davidson, 60 IOF, 10 Rubicon, Motor U100, Motor FPR, yang akan melewati jalan yang sudah ditentukan routenya ialah dari kantor BP Batam,  Ocarina.

Asmaniar, selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini ditujukan Tujuan utama diadakan nya Pesta Komunitas ini  tentu saja untuk menjadikan Batam Sebagai Salah Satu Destinasi Wisata Kreatif di Indonesia.

Dalam kegiatan ini juga disediakan stand Bazar secara gratis/tidak dipungut biaya untuk para UMKM sejumlah 250 tenda. Selain itu akan diadakannya Pasar Murah 9 bahan pokok, dan diikuti oleh produk-produk lainnya dengan harga distributor, dalam acara tersebut akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat untuk mencoba salah satu produk dari mie instant untuk sebanyak 1000 pax pada hari minggu 14 Oktober 2018.

“Kami berharap kita semua saling bahu-membahu , berpadu secara harmoni untuk meramaikan dan mensukseskan acara  BP Batam Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif tahun 2018, semua komunitas  yang mengisi kegiatan ini juga harus satu pemikiran satu pandangan dalam visi misi yang mendasari diadakannya kegiatan ini”, ujar Asmaniar.

Peserta Komunitas yg semula 48 sampai hari ini sudah terdaftar  sebanyak 75 komunitas yang ikut dalam kegiatan BP Batam Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif tahun 2018  dari berbagai kategori, seperti Hewan peliharaan dan reptil dan ikan hias, Tanaman hias, Seni dan Budaya, Hobi dan Kreatif, Otomotif, Komunitas pendidikan dan penyuluhan, Musik, Komiuk, cosplay, Sulap, Hiphop, modern dance, Stand up komedi, Pecinta alam, Video dan film, Dll, terang Asmaniar Susanti selaku Ketua Panitia BP Batam Pest Komunitas Ajang Wisata Kreatif 2018.

Pada saat acara pembukaan Minggu tanggal 14 Oktober 2018 para pengunjung yang datang sebelum jam 10.00 WIB, diberikan free masuk Mega Wisata Ocarina.

(Humas BP Batam)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel