Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bright PLN Batam Kirim Tenaga Ahlinya Mengatasi Kelistrikan Korban Bencana Gempa dan Tsunami di Sulteng



BATAM, Infokepri.com 
- Bright PLN Batam, melaksanakan pelepasan relawan pasca bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Provinsi Sulawesi Tengah - Indonesia. Sabtu, (06/10/2018)

Direktur Keuangan dan SDM, Bayu Widyarto mengatakan keberangkatan mereka bukan  untuk piknik, tapi bertugas untuk penyelesaian masalah kelistrikan dan fokus pada hal tersebut dan tugas itu harus dilaksanakan dengan baik dan amanah.

"Hal utama kita disana melaksanakan perbaikan jaringan kelistrikan, selama 2 minggu kedepan. Dan jaga nama baik citra PLN Batam, tetap kompak, semangat, dan jaga kesehatan, dalam menjalani tugas mulia ini,” katanya.


Pada Pelepasan Relawan PT. PLN Batam Peduli Palu - Sigi - Donggala, turut hadir Kepala Humas, Devisi, Mitra PLN Batam, yang berlangsung di Gedung Bright PLN Batam, Batam Centre - Batam.

Ditempat yang sama, Kepala Humas PLN Batam, Bukti Panggabean menambahkan, tahap awal yang diperintahkan management kita. Mengirim relawan dan matrial yang dibutuhkan.

"Kita tidak hanya bergerak dibidang sosial, namun juga melakukan pemulihan pasca bencana disana. Dengan target penyelesaian pembangunan jaringan kelistrikan di derah Palu, Sigi dan Donggala," ungkapnya.



Lebih lanjut disebutkan Bukti bahwa ke 12 relawan yang berangkat ini merupakan tenaga ahli PLN Batam serta Mitra, terdiri dari, Teknisi Tegangan Rendah dan Menengah, K3, dan APD.

Keberadaan tim relawan dari PLN Batam ini,katanya, dilokasi pasca bencana akan langsung berkoordinasi dan melakukan pengerjaan bersama Tim PLN Palu, Sigi, dan Donggala.

"Untuk material listrik (connector, Jointip, dll) kita mengirim lewat cargo udara, dan Tim relawan akan berada disana selama 12 hari. Selain itu terkait bantuan financial sedang dihimpun dan dikumpulkan oleh pegawai kita," pungkasnya.

Selanjutnya secara simbolik dengan menyalakan sirine, para Tim Relawan PT. PLN Batam. Berangkat selama dua minggu kedepan ke Palu, Sigi, Donggala - Sulawesi Tengah.

(AP/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda