Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Asahan Buka Pekan Olahraga Kabupaten Asahan Tahun 2018



ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang diwakili Asisten 2 Bidang Ekonomi Bangunan Jhon Hardi Nasution membuka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) tahun 2018 di Gedung Olahraga Kisaran, Rabu 24 Oktober 2018 . 

Bupati Asahan,Taupan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Jhon Hardi Nasution mengajak seluruh anggota Korpri untuk mensukseskan PORKAB IV Korpri Asahan 2018, karena pelaksanaan Porkab Korpri Asahan merupakan kegiatan pemberdayaan bagi anggota Korpri dalam menciptakan kondisi kreatif dan disiplin untuk peningkatan nilai - nilai tanggungjawab . 

Ia menyebutkan anggota korpri dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah dituntut untuk menjaga stamina dan kondisi tubuh yang sehat, karena melalui olahraga yang teratur, terukur dan berkesinambungan dapat meningkatkan profuktifitas kerja anggota Korpri sebagai penggerak roda birokrasi . 


Selanjutnya Jhon Hardi mengatakan, melalui Porkab IV Asahan diharapkan Korpri mampu menjalin rasa persatuan dan kesatuan serta solidaritas dan kohesivitas yang tinggi, sehingga dapat mewujudkan pelayanan publik kepada masyarakat, "sebutnya.

 "Tampilkan kemampuan terbaik seluruh peserta, karena ajang Porkab ini sekaligus seleksi bagi atlet Korpri Asahan dalam mengikuti pekan olahraga daerah (Porda) Korpri Sumatera Utara, "katanya menambahkan.

Pelaksanaan pertandingan Porkab Korpri Asahan IV Asahan tahun 2018 ini diikuti PNS dari Unit Badan, Dinas dan Kecamatan serta Pegawai Kementrian Agama Kabupaten Asahan dan PDAM Tirta Silau Piasa Kisaran . 

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi : Cabang olahraga Futsal 16 tim Cabang tenis meja - Tunggal putra 51 atlet - Tunggal putri 21 atlet - Ganda putra 22 pasangan - Ganda putri 9 pasangan Cabang olahraga tenis lapangan 6 atlet .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda