Bupati Lingga Menghadiri Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan Ke 81 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Lingga Menghadiri Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan Ke 81


LINGGA, Infokepri.com  – Bupati Lingga, H. Alias Wello menyempatkan diri hadir pada acara pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan ke 81 di Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Senin (17/9/2018).

Maksud dan tujuan dari Diklat Kepemimpinan Tingkat III tersebut, untuk menciptakan dan membangun kompetensi dan kemampuan agar kepegawaian di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga khususnya mempunyai pemain yang handal dalam menyongsong visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lingga 2020, sehingga dapat tercapai dengan baik.

“Saya sangat berharap, dari Diklat Pimpinan III ini dapat kiranya menjadi bekal yang sangat diharapkan untuk membangun Kabupaten Lingga kedepannya,” papar Bupati Lingga, Alias Wello, dilansir www.wartakepri.com

Dengan perjalanan yang jauh dan melelahkan, masih kata orang nomor satu di Kabupaten Lingga ini, hendaknya hasil yang didapatkan sangat memuaskan dan menjadi bekal akan dibawa ke kampung halaman serta menjadi tanggung jawab kita membangun Lingga kedepan.

“Dari Diklat Kepemimpinan lll ini, hendaknya mendatangkan inovasi – inovasi baru yang dapat ditetapkan di kerja masing – masing nantinya,” tutupnya. (WK/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel