about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Danrem 033/WP Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI Ke 73 Tahun 2018

Share it:


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos menjadi Inspektur upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 73 tahun 2018 yang digelar di Lanud Tanjungpinang, Jumat (5/10/2018).

Upacara ini merupakan puncak peringatan HUT TNI ke 73 tahun 2018 yang dihadiri oleh Gubernur Kepri,Nurdin Basirun,  Kapolda Kepri, Danlantamal IV TPI, Danlanud TPI, Ketua DPRD Kepri, TNI-Polri dan elemen masyarakat mulai dari Ormas, Satpol PP, Dishub, tokoh masyarakat dan Siswa/Siswi serta pelajar di wilayah Kota Tanjungpinang

Dalam sambutannya Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos. membacakan amanat panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP yang menyampaikan Profesionalisme TNI diwujudkan dalam operasi dan kegiatan serta latihan TNI dalam menjalankan tugas pokok.

Panglima TNI juga sampaikan TNI telah terlibat dalam penanggulangan bencana di daerah,

“Semoga bencana di Donggala Palu dan Lombok segera pulih. TNI menegaskan pasukan dan alutsista untuk membantu para korban. Ini bentuk profesionalitas TNI kepada rakyat,”katanya.

Peringatan HUT TNI Ke 73 mengambil thema “Profesionalisme TNI Untuk Rakyat”.  Upacara memperingati HUT TNI ini berjalan dengan tertib dan lancar

Dalam upacara HUT TNI tersebut juga dilakukan penganugerahan tanda Jasa bagi prajurit TNI yang berprestasi. Setelah upacara usai Irup dan para tamu undangan meninjau Pameran Alussista TNI yang di gelar di lapangan Lanud Tanjungpinang tersebut.

(Penrem 033/WP).

Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment:

0 comments: