Dishub Kabupaten Asahan Melakukan Pengamanan Lalulintas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dishub Kabupaten Asahan Melakukan Pengamanan Lalulintas



ASAHAN, Infokepri.com
- Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengendara, Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) rutin melaksanakan kegiatan pengamanan lalulintas di persimpangan seputaran Kota Kisaran .

Pengaturan dan pengamanan lalulintas di seputaran Kota Kisaran ini dilakukan petugas Dishub Asahan di sejumlah titik yang di anggap rawan kecelakaaan lalulintas.

"Jumlah volume kendaraan sepeda motor di waktu pagi hari selalu meningkat, sehingga setiap persimpangan rawan terjadi kecelakaan apalagi di saat jam sibuk aktifitas kantor dan sekolah, "sebut Kepala Dinas Perhubungan M Yusuf Lubis melalui Sekertaris Rahman Halim AP kepada Infokepri.com saat sedang melakukan pengamanan yang dilaksanakan di Jalan Lintas Sumatera tepatnya Simpang Bunut Kota Kisaran, Senin 15 Oktober 2018 .

Pantauan infokepri.com di beberapa titik persimpangan seputaran Kota Kisaran seperti simpang SPMA Sentang, simpang Bunut, simpang Tanjung Alam dan simpang Lat Starda, terlihat petugas Dishub Asahan malaksanakan pengaturan lalulintas untuk memberikan rasa aman kepada pengendara sepeda motor dan mobil . (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel