Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Disnaker Asahan Kirim 12 Peserta Mengikuti Pelatihan Kompetensi Boarding Ke Medan dan Semarang


ASAHAN, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Tenaga Kerja Asahan menggelar pelatihan berbasis Kompetensi Boarding untuk jurusan Garmen Apperel Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) ke Semarang, Provinsi Jawa Tengah . 

Pelepasan peserta Pelatihan Kompetensi Boarding Jurusan Garmen Apperel BBPLK di Semarang, Provinsi Jawa Tengah dan Medan ini dilepas oleh Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan Jaya Prana Sembiring, Senin 1 Oktober 2018 . 

"Pelatihan berbasis kompetensi boarding untuk jurusan Garmen Aparel ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja untuk di Semarang sebanyak empat orang mulai 2 Oktober hingga 2 Desember 2018, "sebut Sembiring . 


Selanjutnya Kadis Ketenagakerjaan juga mengatakan, sesuai keputusan Kementrian Ketenagakerjaan melalui direktorat Jendral Pembinaan Pelatihan dan Produktifitas balai besar pengembangan latihan medan Nomor B.721/BBPLK-MDN/IX/2018, sebanyak delapan orang akan di lasanakan pelatihan mulai tanggal 2 Oktober hingga 24 Oktober 2018.

 "Semua peserta pelatihan yang dikirim ke Kota Semarang dan Medan merupakan pserta hasil seleksi dan rekrutmen yang dilaksanakan Dinas Ketenaga Kerjaan Kabupaten Asahan, "ujar Jaya Prana Sembiring.

Adapun nama - nama peserta yang dikirim ke balai besar pelatihan Semarang Provinsi Jawa Tengah yaitu : 1. Jenni Oktaviani Annur 
2. Pariyanto Simatupang 
3. Dahliana Hasibuan 
4. Widya Astuti 

Delapan orang peserta yang di kirim ke Balai Besar Pelatihan Medan di Jalan Gatot Subroto KM 7.8 yaitu : 
1. Eva Ragila 
2. Heri Hermawanto 
3. Andi 
4. Sindy Andriani 
5. Nurul Hidayah Sitorus 
6. Rizky Ananda Putra 
7. Welsi Prawuti 
8. Elfiani 

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda