Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Gubernur Kepri Melepas Sepeda Nusantara 2018


BATAM, Infokepri.com – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun didampingi oleh Kabinda Kepri Brigjen Pol Riza Celvian Gumay melepas kegiatan Sepeda Nusantara 2018 yang digelar di Dataran Engku Putri Batam Centre, Batam, Minggu (7/10/2018).
 
Acara Sepeda Nusantara 2018 ini juga dihadiri oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andhap Budi Revianto dan unsur FKPD Provinsi Kepri lainnya.

Sepeda Nusantara 2018 ini merupakan giat sepeda santai terbuka untuk umum dengan jumlah peserta yang ikut serta di Batam mencapai lebih dari 5.000 orang.
 
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggandeng BIN sebagai lembaga pemerintah Non Kementerian, Pemprov Kepri, BP Batam, Polda Kepri, Pemko Batam dan ISSI Kepri selaku Panitia Daerah Sepeda Nusantara 2018 Batam Kepri
 
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andhap Budi Revianto mengatakan kegiatan Sepeda Nusantara 2018 ini sangat bermamfaat untuk kesehatan.
 
“ Kesehatan bukanlah segalanya tapi tanpa kesehatan segalanya tidak berarti. Ketika kita sehat maka kita akan mampu melaksanakan amanah yang diberikan,” kata Kapolda Kepri
 
Peserta yang hadir dalam kegiatan ini ikut mendeklarasikan bersama Masyarakat Kepri Anti Hoax untuk menolak dan melawan segala informasi hoax. Selain itu, jelang tahun politik 2019, masyarakat bersama peserta Sepeda Nusantara juga bersama mendeklarasikan “ 2019 KITA TETAP BERSAUDARA dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar tidak mudah terhasut isu yang memecah belah persatuan bangsa.
 
“Mari kita lawan hoax. Mari kita lawan ujaran kebencian,” pesan Kapolda Kepri.
 
Ketua Panitia Sepeda Nusantara 2018 Batam, Kepri, Jadi Rajagukguk mengatakan kegiatan ini digelar untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan menjelang tahun politik 2019 dan mengajak masyarakat untuk menjaga persaudaraan dengan bersama mendeklarasikan “ 2019 KITA TETAP BERSAUDARA,”
 
Panitia Nasional Sepeda Nusantara, Santi Hartono menjelaskan bahwa Sepeda Nusantara kali ini mengambil thema “Ayo Olahraga Bangun Indonesia“ dengan hadiah doorprize menarik berupa 2 (dua) unit sepeda motor dan 37 sepeda dengan berbagai jenis dengan total hadiah senilai Rp 100 juta lebih, khusus hadiah grandprize berupa Sepeda Siskiu dengan nilai Rp 20.500.000.
 
(WK/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda