Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional 2018, Bupati Karimun Harapkan Kwalitas Santri Ditingkatkan



KARIMUN, Infokepri.com
- Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghimbau kepada para pimpinan Pondok Pesantren serta guru-guru agar mendidik para santri agar supaya lebih ber kwalitas.

“Pimpinan pondok pesantren serta guru-guru diharapkan tidak hanya mengejar kuantitas murid tapi juga harus mengutamakan kwalitas dari santri yang mereka didik,” kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional 2018,  Sabtu ( 20/10/2018) di Pondok Pesantren (Ponpes) Ma’had Tahfizul Qur’am Atthohiriyah, Kecamatan Moro, Karimun.

Lebih lanjut disebutkannya kwalitas santri itu perlu diutamakan supaya para santri mampu bersaing dan akan lebih baik dari murid sekolah pendidikan formal lainnya. Untuk saat ini diusahakan mampu bersaing.

Ia menyebutkan Hafiz dan Hafizah di Kabupaten Karimun setiap tahunnya bertambah dan berkembang. Orang-orang yang diberikan hidayah dari Allah SWT untuk menjaga Al-Qur'an tidak akan berkurang di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri ini.

Pada kesempatan itu Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang didampingi oleh Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba dan menyerahkan santunan kepada anak yatim serta 5 warga Kecamatan Moro yang tertimpa musibah angin puting beliung serta kebakaran.

(RN/Pri)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda