Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Hari Bakti BP Batam Ke 47, BP Batam Jenguk Pensiunan BP Batam Yang Sakit


BATAM, Infokepri.com
- Badan Pengusaha (BP) Batam menggelar Bakti Sosial, kegiatan kali ini mengunjungi rumah karyawan BP Batam yang telah pensiun. Kegiatan ini dalam rangka Bulan Bakti BP Batam untuk menyambut Hari Bakti BP Batam Ke-47, Rabu (24/10/2018).

Rombongan dipimpin Direktur RSOB BP Batam, Sigit Riyarto mewakili pimpinan BP Batam yang berhalangan ingin berterima kasih atas jasa para pensiunan yang telah ikut serta membangun Batam, dan kegiatan ini yang bisa menunjukan bahwa kita hadir dan tidak melupakan jasa para mantan karyawan BP Batam.

“Kegiatan ini untuk lebih mempererat silaturahmi antara BP Batam dengan mantan karyawan BP Batam, dan ucapan terima kasih dari Pak Lukita dan para Deputi yang tidak dapat hadir kepada perintis BP Batam, dan kami tidak ingin melupan sejarah dimana BP Batam bisa menjadi besar seperti sekarang tidak lain dari perjuangan para karyawan yang dulu merintis Batam hingga menjadi salah satu kota maju dan BP Batam bisa seperti sekarang,”terangnya.

 

Dalam Bulan bakti ini kegiatan bakti sosial tidak hanya mengunjungi pensiunan BP Batam saja, melainkan ada kegiatan yang juga langusng diberikan kepada masyarakat untuk bisa membantu memberikan bantuan bakti sosial, karena bulan ini merupakan bulan berbaktinya BP Batam kepada seluruh masyarakat Batam,”katanya.

“Dalam kegiatan ini kami akan mengunjungi mantan karyawan BP Batam yang sedang sakit di rumah maupun yang sedang menjalankan perawatan rutin di RS BP Batam.

Salah satu istri mantan karyawan BP Batam, sangat berterima kasih atas kunjungan ini karena  sangat membantu kebutuhan kesehatan.

“Kami bersyukur mendapatkan perhatian dari BP Batam, dan kami juga bisa memberikan masukan kepada BP Batam, khususnya RS BP Batam, agar dapat meningkatkan lagi pelayanannya di rumah sakit, terutama informasi tentang cuci darah, untuk suaminya,”ungkapnya.

(Humas BP Batam)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda