Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » HUT Ke 73 TNI Polri dan Masyarakat Meriahkan Fun Run 4000 Meter di Kota Tanjungpinang


TANJUNGPINANG, Infokepri.com -  Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, bersama Danlantamal IV TPI dan Danlanud TPI turut serta meriahkan Fun Run dalam memperingati HUT TNI Ke-73 tahun 2018 yang digelar di depan Lanudal RHF Tanjungpinang Kepulauan Riau. 

FUN RUN dengan jarak tempuh lebih kurang 4 KM ini digelar bersama-sama masyarakat Kota Tanjungpinang diikuti sekitar 500 peserta dari TNI AD, TNI AL, TNI AU Polri serta Ormas maupun pelajar. 

Dalam kegiatan kebersamaan TNI Polri dan masyarakat tersebut Danlantamal IV Tanjungpinang menyampaikan kegiatan olahraga ini yang murah meriah, bisa diikuti oleh kalangan mana saja. 

Kemudian juga kebersaman TNI dan Rakyat itu yang kita dengungkan dengan mengupayakan secara terus menerus, sehingga sesuai tema dan motto TNI “Profesionalisme TNI Untuk Rakya". 

Kegiatan ini juga akan mendapatkan hadiah berupa door prize sebanyak 100 hadiah, dan grand prize 2 hadiah. 

"Ini semua untuk masyarakat yang mengikuti kegiatan hari ini,” tutur Danlantamal IV. 

Kegiatan ini dihadiri Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, Danrem 033/WP Kepri, Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlanud RHF Tanjungpinang, Kol Pnb. M. Dadan Gunawan, serta lebih kurang 500 peserta dari komponen masyarakat. 

Tak sampai setengah jam, para pelari itu sudah mencapai finish di tempat start semula. 

Setelah memasuki garis finish pelari memasukan kupon undian. Selanjutnya pelari disuguhi makanan dan hiburan musik band dari panitia, dan tepat pukul 10.00. Wib Danlanlamal IV bersama Danrem 033/WP, Danlanud TPI secara resmi menutup kegiatan Pameran Alutsista TNI yang telah di gelar selama tiga hari . 

(Penrem 033/WP.

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda