Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Jaringan Server Tidak Terkoneksi, Sesi I SKD CPNS Di Tunda Selam 6 Jam


ASAHAN, Infokepri.com - Pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Asahan Tahun 2018 pada Jumat 26 Oktober 2018 untuk sementara dihentikan selama enam jam.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar melalui Kabid Penyiaran Media Arbin Tanjung mengatakan, seleksi SKD CPNS Asahan tertunda akibat jaringan koneksi tidak baik sehingga mengakibatkan server internet terganggu dalam pendataan administrasi . 

Masih kata dia, akibat server tidak dapat terkoneksi ratusan peserta ujian seleksi kompetensi dasar untuk sementara ditunda dan dilaksanakan setelah koneksi dapat diperbaiki.

 "Untuk ujian SKD harus di tunda sementara dan belum di ketahui secara pasti waktu pelaksanaan kembali namun kita berharap jaringan dapat terkoneksi secepatnya agar ujian dapat dilanjutkan kembali, "ungkapnya . 

Pantauan Infokepri.com di lokasi, akibat jaringan server internet terganggu. Ratusan peserta ujian SKD harus menunggu lama untuk melakukan registrasi ulang .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda