Juara Umum Jambore PKK 2018, Bupati Bintan Serahkan Piala Bergilir Kepada Camat Tambelan. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Juara Umum Jambore PKK 2018, Bupati Bintan Serahkan Piala Bergilir Kepada Camat Tambelan.



BINTAN, Infokepri.com -  Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM, dan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti menyerahkan piala bergilir kepada Camat Tambelan Hidayat ZA lantaran TP PKK Kecamatan Tambelan berhasil meraih Juara Umum pada Jambore Kader PKK Kabupaten Bintan tahun 2018.

Penyerahan piala bergilir ini dilakukan di De Bintan Villa, Jalan Lintas Barat, Km. 34, Kecamatan Teluk Bintan, Sabtu (27/10/2018) sore.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga mengakui bahwa dirinya sangat mengapresiasi seluruh Kader PKK serta memberikan ucapan selamat kepada  juara umum Kecamatan Tambelan yang berhasil meraih kesuksesan dalam Jambore Kader PKK Kabupaten Bintan Tahun 2018.

“ Kita ucapkan selamat kepada kader PKK Kecamatan Tambelan , dan kita sangat mengapresiasi kepada seluruh kader PKK yang telah berpartisipasi dengan ikut serta mensukseskan program-program pemerintah daerah " ujarnya

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti memuji kreativitas dan inovasi yang ditampilkan seluruh kader PKK Kecamatan. Ia juga menjelaskan, bahwa pelaksaaan jambore  bertujuan sebagai ajang silaturrahmi antarsesama kader PKK.

" Seluruh kader PKK , memiliki semangat yang luar biasa. Saya yakin, seluruh kader PKK mampu berperan serta dalam membangun Kabupaten Bintan yang Gemilang " tutupnya. (R /Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel