Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Hadiri Ketua Dan Pengurus IWO Asahan - Batubara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Hadiri Ketua Dan Pengurus IWO Asahan - Batubara




ASAHAN, Infokepri.com - Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Asahan resmi menerima mandat. Pimred taslabnews.com Syahfruddin Yusuf resmi memegang mandat sebagai Ketua IWO Kabupaten Asahan - Batubara .

Pelantikan IWO Asahan yang dilaksanakan di Aula Nada Resto Kisaran, Selasa 9 Oktober 2018 juga dihadiri Ketua IWO Sumut Mey Leanda dari media online Kompas.com, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar didampingi Kabid Penyiaran Media Arbin Tanjung, Kapolsek Kota Iptu Rianto, Ketua PWI Indra Sikombang, Ketua KNPI Agus Ramanda dan Mahasiswa .

Dalam arahan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang disampaikan Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar mengucapkan selamat atas terbentuknya IWO Asahan, sehingga menambah daftar organisasi kewartawanan yang bisa menjadi mitra Pemkab Asahan . 

"Saya berharap rekan - rekan media mampu memberikan dan menyajikan berita  karya jurnalistik yang bagus dan berkelas sehingga mampu memberikan satu berita karya jurnalistik yang edukatif terhadap masyarakat, "sebutnya .

"Peran media sangat dibutuhkan dalam pembangunan suatu daerah. Oleh sebab itu dengan pemberitaan yang sehat dan berimbang dari rekan wartawan selaku mitra pemerintah dapat memajukan pembangunan dan kesejahteraan di tengah - tengah masyarakat Kabupaten Asahan, "tambahnya .

Sementara itu Ketua terpilih Syafruddin Yusuf,  menyampaikan, pada dasarnya IWO dibentuk untuk mempersatukan wartawan media online yang ada di wilayah Kabupaten Asahan dan Batubara, dalam satu organisasi. 

"IWO akan berusaha menjalin kerjasama kepada seluruh stakeholder yang ada di Pemkab Asahan-Batubara dan seluruh jajaran unsur TNI dan Polri, dalam pemberitaan yang berimbang serta menangkal berita HOAX dan ujaran kebencian, "ucapnya . (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel