Kapolda Kepri Berikan Penghargaan Kepada 29 Personel Yang Berprestasi Dalam Melaksanakan Tugasnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Berikan Penghargaan Kepada 29 Personel Yang Berprestasi Dalam Melaksanakan Tugasnya


BATAM, Infokepri.com - Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K memimpin Upacara pemberian penghargaan kepada 29 Personel Polda Kepri yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas periode Januari s/d Oktober 2018 berdasarkan hasil keputusan dari Sidang Dewan Penghargaan yang dipimpin Wakapolda Kepri dan tim. 

Upacara pemberian Penghargaan ini digelar di Mapolda Kepri, Nongsa, Batam, Senin (29/10/2018).

Upacara ini dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimasyah, MH, Pejabat Utama Polda Kepri, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Kepri.

Jenis dan tanda penghargaam yang diberikan berupa, Piagam Penghargaan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau kepada 29 Personil jajaran Polda Kepri diantaranya 3 Pamen, 7 Pama dan 19 Bintara atas kategori prestasi diantaranya : 

  1. Pengungkapan kasus penyelundupan Baby Lobster sebanyak 90.765 ekor di Jl. Gajah Mada dan pasar Cipta Puri Tiban Kec. Sekupang Kota Batam 
  2. Inovasi perbaikan Repeater Induk berupa modul Tranciver dan Power Supply Polda Kepri 
  3. Membangun jaringan Astinet serta inovasi rancangan CCTV pada Mapolda Kepri 
  4. Profiling media sosial serta pemantau analisa multimedia 
  5. Implementasi manajemen media 
  6. Membangun kemitraan dengan elemen masyarakat Kota Batam 
  7. Meraih jaura favorit Police Movie Festival (PMF) ke- 5 tahun 2018 Kategori Sutradara Film Pendek judul "ADK" (Aku Didalam Kamu) 
  8. Pengungkapan kasus Judi Online jenis Bola dan Siji di Windsor Kecamatan Lubuk Baja 
  9. Pengungkapan kasus pembuangan mayat bayi dalam waktu 1x24 jam di Perumahan Central Raya Kel. Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji 
  10. Pengungkapan peredaran Narkotika jenis Sabu seberat 6.219 Gram dan Pil Ekstasi sebanyak 27.296 butir di Perairan Pulau Setokok Kota Batam 
  11. Melakukan tindakan kemanusiaan menolong penumpang sakit dari Speedboat dalam Operasi Ketupat Seligi Tahun 2018 di Pelabuhan Tanjung Uban 
  12. Membangun sinergitas dengan elemen masyarakat melalui media sosial dalam mendukung Pemilu Damai Tahun 2019 

Dalam amanatnya, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi terhadap personel yang berprestasi dan juga kepada seluruh personel Polda Kepri.

Kapolda Kepri menyampaikan beberapa esensi berkaitan dengan pemberian penghargaan 29 orang personel yang terdiri dari 3 Pamen, 7 Pama dan 19 Bintara.

"Kepada 29 orang ini tentunya saya harapkan kedepannya dapat menginspirasi personil lainnya untuk berprestasi dan ini merupakan bagian dari implementasi Commander Wish Kapolda Kepri," katanya.

Pemberian penghargaan sebagai wujud penguatan secara Internal Kesatuan.

 (Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel