Kapolda Kepri Bersama Jajarannya Menggelar Jumat Keliling dan Silahturahmi Kamtibmas Di Masjid Al Huda - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Bersama Jajarannya Menggelar Jumat Keliling dan Silahturahmi Kamtibmas Di Masjid Al Huda



BATAM, Infokepri.com
- Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K bersama Pejabat Utama Polda Kepri dan personel Polda Kepri menggelar kegiatan Jumat Keliling dan Silahturahmi Kamtibmas di Masjid Al-Huda Kompleks Rajawali Kecamatan Nongsa, Batam, Jumat (26/10/2018).

Sebelum melaksanakan Sholat Jumat Kapolda Kepri bersilaturahmi bersama Jamaah Masjid Al-Huda dan berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolda Kepri dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk melaksanakan kewajiban sholat Jumat bersama Jamaah Masjid Al-Huda.

Selaku Kapolda Kepri yang baru Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K melaksanakan program Jumat keliling dan Silaturahmi Kamtibmas  sebagai sarana untuk menerima saran dan masukan dari masyarakat kepada Polda Kepulaun Riau dan jajaran

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri juga menyampaikan bahwa Tugas Polri dan ahli ulama sama, yaitu sama sama amar makruf nahi mungkar yaitu selalu mengingatkan hal dengan mengajak berbuat baik.

Memasuki tahapan-tahapan Pemilu 2019, Kapolda Kepri menyampaikan bahwa sekarang sudah masuk dalam tahapan kampanye.

“Pilihan boleh berbeda tetapi harapan kita bersama, masyarakat tidak boleh diadu domba dan terjebak dalam konflik,” tegas Kapolda Kepri

Kapolda juga mengingatkan bahwa Polda Kepri adalah Kantor masyarakat, selaku pelayan masyarakat Kapolda Kepri dan jajaran siap melayani masyarakat. (Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel